Senin, 09 Februari 2015

Peluang Bisnis Loket Bayar Tagihan Online | Bayar-Tagihan.com

Salam persahabatan buat Sobat semua !, kabar baik tentunya bagi Sobat semua. Sekarang kita akan mengulas tentang Peluang Bisnis Loket Bayar Tagihan Online | Bayar-Tagihan.com."

Bayar-Tagihan.com adalah official website CV Multi Access Indonesia yang berada di Bekasi, Jawa Barat. Berawal dari bidang usaha kami sebagai penyedia layanan isi pulsa murah, lalu kami membuat gebrakan dengan bekerjasama dengan para penyedia layanan pembayaran resmi, guna membantu kami dalam mengembangkan bisnis ini. Manfaatkan peluang usaha / bisnis loket pembayaran tagihan online bersama Bayar-Tagihan.com

Untuk memulai bisnis loket pembayaran tagihan online atau saat ini lebih dikenal juga dengan loket PPOB, anda tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali ataupun Gratis. Hanya dengan minimal deposit sebesar Rp. 50.000,- anda dapat membuka loket pembayaran tagihan bersama kami.


Anda dapat menggunakan saldo anda untuk membeli token listrik PLN prabayar yang saat ini sedang marak digunakan untuk pemasangan baru PLN, pembayaran tagihan listrik PLN atas pemakain bulanan maupun pembayaran non tagihan listrik (pemasangan baru, perubahan daya, denda tunggakan dll).



Manfaatkan kesempatan usaha loket pembayaran online bersama kami, karna saldo anda juga dapat digunakan untuk melakukan pembayaran tagihan semua produk Telkom, baik telepon rumah, internet Speedy dan pembayaran langganan tv kabel Telkomvision.


Kami bekerjasama dengan para publisher game baik di Indonesia maupun untuk game luar negeri untuk melengkapi produk-produk game kami, seperti voucher game Gemscool (PointBlank), Travian, Megaxus, Lyto, Cabal, Cherry, Play ON, VTC, Zynga Facebook dll.



Berikut adalah kelebihan Produk PPOB / loket pembayaran tagihan online bersama kami, pembayaran PDAM, pulsa pascabayar, langganan tv kabel (Indovision, AoraTV dll), pembayaran kartu kredit, pembayaran pinjaman motor / multi finance.







Inilah salah satu kelebihan utama kami. Saldo anda juga dapat digunakan untuk melakukan pembelian tiket pesawat udara baik domestik maupun ke luar negeri. selain dapat digunakan untuk pembelian tiket pesawat udara, anda juga dapat melakukan pembelian tiket kereta api / KAI dan tiket untuk konser.



pendaftaran pulsa, pendaftaran agen pulsa, pendaftaran bisnis pulsa, pendaftaran usaha pulsa, cara pendaftaran pulsa, cara pendaftaran agen pulsa, cara pendaftaran bisnis pulsa, cara pendaftaran usaha pulsa

Ketik : REG#No HP#Nama Konter#Kecamatan#Kota

Contoh : REG#08123123123#Chip Sakti#PondokGede#Bekasi

Kirim ke 0857 33022 168
(No Pendaftaran bukan untuk Komplain)
"
Source : http://www.bayar-tagihan.com/2014/02/bisnis-loket-bayar-tagihan-online.html

         Sekian bahasan tentang Peluang Bisnis Loket Bayar Tagihan Online | Bayar-Tagihan.com ini dan penutup dari saya semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Peluang Bisnis Loket Bayar Tagihan Online | Bayar-Tagihan.com


0 comments:

Posting Komentar