Senin, 09 Februari 2015

Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation

Salam persahabatan buat Sobat semua !, kabar baik tentunya bagi Sobat semua. Sekarang kita akan mengulas tentang Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation."Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation

Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation

Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation

Fungsi Resin Kation adalah untuk menghilangkan kandungan kapur (CaCO3), Magnesium (Mg), Calsium (Ca) di air minum atau air tanah atau air PDAM atau air gunung. Resin kation biasa digunakan untuk softener (pelembut) terhadap air yang tingkat kesadahannya tinggi (total hardness tinggi). Air dengan kesadahan tinggi banyak mengandung kapur (CaCO3) dan unsur Calsium (Ca), Magnesium (Mg) dalam jumlah yang banyak. Air dengan kesadahan tinggi akan menyebabkan fungsi air untuk proses pencucian atau pembersihan menjadi terganggu. Sebagai contoh jika digunakan untuk mencuci baju dengan detergen atau rinso maka sabun atau deterjen tidak dapat menghasilkan busa yang banyak dengan kata lain busanya sedikit. Demikian juga jika digunakan untuk mandi menggunakan sabun mandi maka busanya pun sedikit dan terasa licin. Hal yang sama terjadi bila digunakan untuk mencuci rambut menggunakan shampo pembersih rambut. Oleh karena itu air dengan kesadahan tinggi seperti ini perlu diperbaiki dahulu (=softener/pelembut) dengan menggunakan resin kation. Air dengan kesadahan tinggi ini juga tidak dapat disaring dengan menggunakan membran RO, oleh karenanya perlu menggunakan softener resin kation sebelum diproses melalui mesin RO (Reverse Osmosis). Hal ini dilakukan dengan tujuan supaya kerja membran RO (reverse Osmosis) tidak cepat mampet.

Untuk Pemesanan Hubungi Ady Water :

Contact-

* 022-7239019
* 0857 2352 9677
* 0856 2476 9004
* 0856 2476 9005
* 0813 2259 9149
* Pin BB: 29d2de88

e-Mail:
adywater@gmail.com

Kantor Kami

Office:

Bandung:
Jalan Mande Raya No. 26 (Rt:01 Rw:02) 300 Meter Dari Peruamahan Giri Mande, Cikadut, Cicaheum Kota Bandung Jawa Barat

Jakarta:
Jalan Kemanggisan Pulo 1, No. 6 Slipi Jakarta Barat

Surabaya :�
Pondok Benowo Indah Blok. P NO. 2 Surabaya



Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation"
Source : http://mobolaji-mobolaji.blogspot.com/2014/12/harga-resin-anion-kation-jual-resin-anion-kation.html

         Demikianlah yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, dengan penuh harapan semoga kita semua dapat mengambil intisari dari pembahasan Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation ini. Kurang lebih nya kami mohon maaf.



Video yang berkaitan dengan Harga Resin Anion Kation | Jual Resin Anion Kation


0 comments:

Posting Komentar