Senin, 09 Februari 2015

Memperbaiki talang yang bocor

Saya slalu rindu pada sobat semua, saya berharap sobat semua slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bahasan kali ini adalan tentang Memperbaiki talang yang bocor."
Maemperbaiki talang bocor
Cara memperbaiki talang bocor sebagai berikut :
  1. Siapkan bahan : aspal cair, tang, obeng, seng, sikat besi dan kape
  2. Bersihkan talang yang bocor menggunakan sikat besi dari kotoran dan jamur
  3. Oleskan aspal cair pada bagian yang bocor dan sekitarnya mengunakan kape. aspal digunakan sebagi lem untuk seng yang digunakan untuk menutup lubang.
  4. Potong seng kira-kira dua kali ukuran lubang, kemudian tempelkan keatas aspal yang sudah di olesi tadi sebelum aspal mengering. seng berguna untuk menutupi lubang yang cukup besar. terakhir olesi kembali seng dengan aspal cair hingga seluruh permukaanya tertutup oleh aspal.
  5. Ambil seng yang lebih besar, ukur sesuai ukuran talang. potong seng sebesar ukuran talang dengan panjang seng minimal sepanjang seng pertama yang sudah ditempel tadi.
  6. Bentuk seng sesuai bentuk talang. gunakan bantuan obeng untuk membentuk dan mempertegas lipatan.
  7. Tempelkan seng pada seng pertama yang telah di lapisi aspal cair. usahakan aspal belum mengering saat ditempelkan kemudian kunci seng tersebut menggunakan tang.
"
Source : http://materialpilihanku.blogspot.com/2013/05/memperbaiki-talang-yang-bocor.html

         Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Memperbaiki talang yang bocor semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua



Video yang berkaitan dengan Memperbaiki talang yang bocor


0 comments:

Posting Komentar