Jumat, 27 Februari 2015

Ugly Menu UI

Hallo sobat blogger semua !, pastinya dalam kondisi yang sehat wal'afiat bukan sobat semua ? Amiin. Kita akan mencoba mengangkat bahasan tentang Ugly Menu UI." Build the main menu just in 1 day... Just a simple ui for the beginning... We used NGUI (Next Gen UI) plugin to develop for our menu... "
Source : http://bolatepuk.blogspot.com/2013/07/ugly-menu-ui.html

         Demikianlah kupsan kita tentang Ugly Menu UI ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Ugly Menu UI


0 comments:

Posting Komentar