Jumat, 27 Februari 2015

G-Land Express

Bagaimana kabar Sahabat semua hari ini ?, tentunya semoga berbahagia dan sehat selalu. Ok langsung saja ke poko pembicaraan kita yaitu mengenai G-Land Express."


G-Land Express merupakan speed boat yang digunakan untuk membawa wisatawan yang ingin pergi ke G-Land. Jika ingin menggunakan speed boat ini, kita harus mendaftar terlebih dahulu di G-Land Office yang berada di Kuta Bali. G-Land Express �beroperasi setiap 3 hari sekali (sesuai jadwal yang telah ditentukan) dengan membayar 125 USD.

G-Land Express ini�dilengkapi dengan empat 250 HP empat langkah mesin Suzuki tempel, elektronik penuh laut (radar, GPS, dan radio VHF laut), kompas, on-board toilet, tempat duduk yang nyaman, jaket, dan pemadam kebakaran."
Source : http://gland-news.blogspot.com/2014/09/g-land-express.html

         Kepada para pembaca, saya memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang saya buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Akhir kata semoga kupasan tentang G-Land Express yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk saya khususnya dan pembaca sekalian.



Video yang berkaitan dengan G-Land Express


0 comments:

Posting Komentar