Jumat, 20 Februari 2015

Tanya Kepada Kawan

Saya slalu rindu pada sobat semua, saya berharap sobat semua slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bahasan kali ini adalan tentang Tanya Kepada Kawan."
Kawan tak khawatirkah kau?
Kawan tak risih kah kau?
Karena yang tua selalu bernasehat.
Agar kau kaya esok.
Tak kaya tak berkedudukan .
Berarti kau gagal.

Kawan tak heran kah kau?
Mulia nya hidup hanya di pandang rendah.
Serendah kotoran sapi.
Mulianya hidup dipandang berapa besar kau mengumpulkan harta.

Rekening bank mu, banyak nya mobil mu.
Gambaran setinggi apa kau mulia di dunia.
Bangun kawan.
Bangun kawan.

Perlu ku Tampar kau agar Kau bangun.

oleh: Perdana
"
Source : http://pakdedim.blogspot.com/2014/04/tanya-kepada-kawan.html

         Kiranya cukup sampai disini sedikit ulasan tentang Tanya Kepada Kawan yang dapat saya sampaikan. Untuk segala kesalahan dan tutur kata yang kurang berkenan dihati sobat semua, baik yang saya sengaja maupun tidak, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Tanya Kepada Kawan


0 comments:

Posting Komentar