Rabu, 11 Februari 2015

Siapa Yang Butuh Sajadah Ortopedi?

Salam sejahtera dan bahagia buat sobat semua, smoga selalu diberkahi oleh Yang Kuasa. Dalam kesempata yang berbahagia ini kita akan akan membuka sedikit tentang Siapa Yang Butuh Sajadah Ortopedi?."
Sajadah Ortopedi Sajda Mat yang kami jual melalui website ini adalah yang pertama di Indonesia. Belum pernah sebelumnya ada yang menjual produk yang sama. Karena itu mungkin belum banyak yang mengenalnya, sehingga akan timbul pertanyaan untuk apa sajadah ortopedi? Siapa yang butuh sajadah ortopedi?

Sajadah yang terbuat dari bahan foam spesial anti alergi ini adalah produk yang diperuntukkan bagi Anda yang memiliki masalah dengan persendian lutut sehingga mengalami rasa sakit pada saat Anda harus meletakkan kedua lutut di lantai pada saat sujud. Tetapi dengan menggunakan sajadah berbahan busa empuk dan berkualitas ini, Anda akan merasa lebih nyaman saat melakukan gerakan sujud karena lutut Anda terlindungi dengan baik.

Jika Anda memiliki masalah dengan persendian terutama pada lutut, maka ketika Anda menggunakan sajadah biasa, Anda akan merasakan sakit pada lutut sehingga mungkin Anda memutuskan untuk menggunakan bantalan yang empuk untuk mengganjal, atau pilihan lainnya Anda melakukan sholat dengan posisi duduk di kursi agar lutut tidak menyentuh lantai.

Karena itu jika Anda punya orang tua yang harus sholat sambil duduk di kursi karena punya masalah dengan sendi lutut, tapi sebenarnya masih ingin sholat secara normal, maka sajadah ortopedi Sajdamat ini bisa menjadi solusi.

Bukan hanya bagi penderita sakit lutut, tapi sajadah ini juga bisa digunakan oleh Anda yang menginginkan kenyamanan dalam beribadah, apalagi sajadah ini portable dan bisa digunakan untuk keperluan sholat di manapun Anda berada, bahkan di atas permukaan tanah yang keras.

Selain itu, bagi wanita yang tidak mau lututnya mengalami kapalan karena sering sholat di atas permukaan yang keras atau ingin sujud berlama-lama tapi tidak mau jidatnya menjadi hitam, maka sajadah ortopedi Sajda Mat pun bisa Anda gunakan.

Meskipun terbuat dari foam, tapi bahannya adalah foam khusus yang tidak membuat orang alergi, selain itu sajadah ini pun mudah dibersihkan. Tidak seperti sajadah kain yang jika kotor harus dicuci, sajadah ini cukup diusap dengan kain basah, lalu dilap hingga kering.

Anda punya masalah dengan lutut? Atau orang tua Anda butuh sajadah yang empuk? Atau butuh kenyamanan ekstra dalam beribadah?

Gunakan sajadah ortopedi Sajdamat sebagai solusinya. Silahkan pesan sekarang juga.

Harga Rp.399.000 per pc belum termasuk ongkos kirim

Hubungi kami:

0822 9902 8973
PIN: 7F92EEE9
Email: unlimitindo@gmail.com
�� "
Source : http://www.sajadahortopedi.com/2014/08/siapa-yang-butuh-sajadah-ortopedi.html

         Sekian bahasan tentang Siapa Yang Butuh Sajadah Ortopedi? ini dan penutup dari saya semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Siapa Yang Butuh Sajadah Ortopedi?


0 comments:

Posting Komentar