Jumat, 20 Maret 2015

Seragam Kerja Jakarta

Selamat berjumpa lagi dngan saya sobat semua, semoga sobat semua dalam suasana yang berbahagia dan sejahtera. Marilah sejenak kita merenungkan tentang Seragam Kerja Jakarta."Surewi Wardrobe supplier seragam kerja jakarta.


Kami melayani pemesanan pakaian seragam kerja untuk daerah jakarta, tangerang, bekasi, dan juga ke berbagai daerah diluar pulau jawa seperti kalimantan, sulawesi, sumatera dan lainnya.

Fokus kami adalah pelayanan dalam pembuatan pakaian seragam kerja baik itu seragam kerja buat kantor, seragam kerja tambang, seragam kerja restauran, seragam kerja hotel, seragam kerja karawan, baju seragam kerja dan lainnya.

Dalam pembuatan seragam kerja, kami menggunakan berbagai macam jenis kain sesuai dengan kegunaan dari seragam kerja tersebut, untuk dilapangan kami banyak menggunakan kain2 dril karena selain kuat juga mempunyai kenyamanan yang tinggi saat dipakai. Kain dril yang kami gunakan antara lain American drill, Japan drill, Taipan drill dan ada juga kain tropical seperti verlando tropical, taipan tropical, sedangkan untuk seragam kantor kami menggunakan jenis kain hight twist karena tingkat kerapian yang tinggi.

Produk2 kami antara lain kemeja, celana, poloshirt, t shirt, jacket, blazer, topi dan lain sebagainya.





Untuk informasi dan pemesanan hubungi team marketing kami :

Telp� : 021-83662219
SMS : 0813-16500561



"
Source : http://www.seragamkerja-kantor.com/2012/09/seragam-kerja-jakarta.html

         Demikian yang dapat saya paparkan mengenai Seragam Kerja Jakarta yang menjadi pokok bahasan kali ini, tentunya masih banyak kekurangan dan kelemahannya, kerena terbatasnya pengetahuan dan kurangnya rujukan atau referensi yang ada hubungannya dengan judul postingan ini.



Video yang berkaitan dengan Seragam Kerja Jakarta


0 comments:

Posting Komentar