Jumat, 20 Maret 2015

Anambas Islands

Salam sejahtera buat sobat semuanya, semoga selalu diberi kebahagiaan dan kesejahteraan yang abadi. Hari ini kita akan mencoba membahas tentang Anambas Islands."
Pulau Bawah Di Anambas
�Anambas merupakan Kabupaten baru yang terpencil di tengah laut cina selatan. Kabupaten ini merupakan tempat yang cocok bagi pengusaha besar untuk menginvestasikan bisnisnya karena persaingan masih sedikit. Selain itu Anambas juga cocok untuk tempat liburan karena di sana banyak pantai-pantai yang indah yang masih alami dan belum tersentuh tangan manusia. Di Anambas Islands kita juga bisa melakukan berbagai olahraga laut, seperti selancar, snorkling, dan masih banyak lainnya yang bisa kita lakukan di atas maupun di bawah laut Anambas.

Mengapa saya katakan begitu, karena Anambas merupakan tempat Strategis, yakni tempat jalurnya Turis Asing. Keindahan Panorama Alam Anambas membuat Turis asing sering memanjakan dirinya di Anambas.

Lihat Anambas selengkapnya Klik Di Sini
Lihat foto-foto Anambas Klik Di Sini
"
Source : http://anambascreative.blogspot.com/2011/07/anambas-islands.html

         Demikianlah kupsan kita tentang Anambas Islands ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Anambas Islands


0 comments:

Posting Komentar