Senin, 23 Maret 2015

Pudding Tahu Jahe Susu

Salam persaudaraan buat sobat blogger semua, harapan saya semoga sahabat semua selalu dalam keadaaan yang makmur dan sejahtera. Kali ini kita akan membuka tema tentang Pudding Tahu Jahe Susu."

Bahan Resep :

200 gr tofu, haluskan
1 bungkus agar-agar
150 gr susu CARNATION
600 ml air
� sdt garam

Saus:
100 gr jahe
150 gr gula merah, sisir
2 lembar daun pandan
250 ml air

Cara Membuat :

1.����� Puding : Campur tofu, agar-agar, susu CARNATION, garam dan air, masak sambil diaduk hingga mendidih. Angkat
2.����� Tuang adonan kedalam wadah, diamkan hingga mengeras
3.����� Saus : campur semua bahan, masak hingga mendidih dan gula larut.� angkat lalu saring
4.����� Penyajian : siapkan gelas saji, sendokkan puding tahu kedalam gelas lalu tuang sausnya. Sajikan hangat

"
Source : http://adilbrandallzz.blogspot.com/2013/12/pudding-tahu-jahe-susu.html

         Kepada para pembaca, saya memohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekeliruan bagi tulisan yang saya buat ini. Karena penulis sendiri hanyalah manusia yang bisa melakukan kesalahan. Akhir kata semoga kupasan tentang Pudding Tahu Jahe Susu yang saya buat ini dapat bermanfaat untuk saya khususnya dan pembaca sekalian.



Video yang berkaitan dengan Pudding Tahu Jahe Susu


0 comments:

Posting Komentar