Senin, 23 Maret 2015

MEMISAHKAN KELOMPOK/PASANGAN YANG TIDAK DIRIDLAI ALLAH

Smoga sobat semua tidak bosan bertemu saya he he, bagaimana kabarnya nih sobat semua ? yang pastinya sehat dan bahagia ya. Ok langsung saja pada topik kita kali ini adalah MEMISAHKAN KELOMPOK/PASANGAN YANG TIDAK DIRIDLAI ALLAH."








Kaifiyat ini adalah cara halus untuk memecah belah suatu kelompok/memisahkan pasangan selingkuh/pasangan �suami istri� yang jalani dengan cara yang tidak baik.cara ini sangat mujarrob dan cepet efeknya pada yang di tuju.dengan ijin ALLAH.akan tetapi yang perlu di ingat adalah balasan dari tuhan jika dipergunakan dijalan yang tidak benar.


Caranya: �


Dibuat/kerjakan pada HARI RABU TERAKHIR BULAN hijriyah.


Ambillah 13 Pecahan Tembikar/cobek/genteng


Lalu Tulislah Di Tiap Tiap pecahan Tembikar/cobek/genteng Itu, [Ajiizath]


Kemudian Dibacakan Surat Al Qomar 3x Sambil Bakar Bukhur �Syaarr�.


Setelah Selesai Bacalah


QOSAMNYA:


TAWAKKALTU YAA KHODAMA HADZIHIS SHUROTI SYARIIFATU BIFIROOQIN��MIN��..


Kemudian Di Pendam Di Tempat Yang Sering Dilewati Sitarget/pasangan/kelompok.


Insya Allah kurang dari 3 hari yang dituju akan tercerai berai.


BAGI YANG INGIN MENGETAHUI TATACARANYA SECARA SEMPURNA,SILAHKAN HUBUNGI KAMI.


"
Source : http://padepokankalamsamawi.blogspot.com/2011/11/memisahkan-kelompokpasangan-yang-tidak.html

         Demikianlah kupsan kita tentang MEMISAHKAN KELOMPOK/PASANGAN YANG TIDAK DIRIDLAI ALLAH ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan MEMISAHKAN KELOMPOK/PASANGAN YANG TIDAK DIRIDLAI ALLAH


0 comments:

Posting Komentar