Sabtu, 21 Maret 2015

Fungsi Partikel Ni dalam Kalimat Bahasa Jepang

Hai! Apa kabar Sobat semua? Saya yakin Anda sehat. Jika tidak, smoga Sobat lekas sembuh dari penyakitnya? Kali ini kita akan membuka tema tentang Fungsi Partikel Ni dalam Kalimat Bahasa Jepang."Partikel NI merupakan salah satu partikel pelengkap kalimat pada susunan kalimat bahasa Jepang dan memiliki fungsi yang penting seperti halnya partikel wa dan partikel de yang pernah saya tulis sebelumnya.
Melalui artikel kali ini kita akan mempelajari apa saja fungsi dari partikel ni.
Read more �"
Source : http://hikansakura.blogspot.com/2012/03/partikel-ni-bahasa-jepang.html

         Demikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai Fungsi Partikel Ni dalam Kalimat Bahasa Jepang yang menjadi bahasan kita kali ini, tentunya banyak kekurangan dan kelemahan kerena terbatasnya pengetahuan saya dan banyak berharap kepada para pembaca yang budiman untuk memberikan kritik saran kepada saya. Semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi saya khususnya dan para pembaca. Aamiin !



Video yang berkaitan dengan Fungsi Partikel Ni dalam Kalimat Bahasa Jepang


0 comments:

Posting Komentar