Rabu, 04 Maret 2015

Bisnis Ala Mahasiswa Cerdas

Saya slalu rindu pada sobat semua, saya berharap sobat semua slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bahasan kali ini adalan tentang Bisnis Ala Mahasiswa Cerdas."Bagi mahasiswa sepertinya sulit dan tdak ada waktu untuk berbisnis. Waktu habis untuk mengerjakan tugas dan cari makalah. Namun jika anda kreatif banyak peluang usaha yang mudah dan tidak menyita waktu.Sangat cocok untuk dilakukan oleh mahasiswa. Salah satu contoh adalah jualan pulsa elektrik. Koq jualan pulsa elektrik sich?

Yoi,.. karena jualan pulsa elektrik tidak menyita waktu, tidak butuh modal besar, bisa dilakukan dengan mudah dan yang paling penting adalah pasar yang sangat terbuka LEBAR. Kalau anda mahasiswa, rekan kampus dan dosen anda adalah PASAR LEGIT. Kebutuhan akan pulsa dewasa ini sudah merupakan kebutuhan PRIMER.

Coba bro amati berapa teman yang pake BB, TAB, atau gadget lainnya. Dalam sebulan pasti mereka berkali-kali mengisi pulsa, apalagi bagi mereka yang suka browsing, facebook, twiter dll. Mereka semua adalah calon KONSUMEN TETAP. Jadi jangan khawatir kalau jualan pulsa tidak akan laku, jawabannya PASTI LAKU dan bro akan keteter buat memenuhi kebutuhan mereka akan pulsa. Tapi ingat JANGAN SAMPAI dihutangkan. Kalau satu dua hari boleh lah, kalau terlalu lama bisa macet uang kita.
.Transaksi pulsa elektrik sekarang sudah bisa dilakukan oleh berbagai aplikasi. Jadi untuk transaksi pulsa tidak selalu dengan sms. Sekarang transaksi pulsa bisa dilakukan dengan yahoo messenger atau gtalk. Semakin mudah dan gampang transaksi semakin cepat.

So,mau bisnis? Jualan pulsa saja, GARANSI modal dalam sebulan bisa balik, syarat dan ketentuan berlaku..he..he.. "
Source : http://siupitronik.blogspot.com/2013/09/bisnis-ala-mahasiswa-cerdas.html

         Sekian bahasan tentang Bisnis Ala Mahasiswa Cerdas ini dan penutup dari saya semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Bisnis Ala Mahasiswa Cerdas


0 comments:

Posting Komentar