Sabtu, 28 Februari 2015

The Call - review film

Smoga sobat semua tidak bosan bertemu saya he he, bagaimana kabarnya nih sobat semua ? yang pastinya sehat dan bahagia ya. Ok langsung saja pada topik kita kali ini adalah The Call - review film."

Gue nonton film ini di laptop. sendiri. pake earphone. dan segelas teh manis hangat. durasi 11 menit pertama gue udah kebawa tegang. akhirnya gue pause dl. ambil nafas. and play again.
gue coba untuk santai nontonnya. tapi ga bisa. gue kebawa tegang. deg-deg-an. tiap gue tegang, gue pause n jalan keluar buat atur nafas biar rileks. pas, gue rasa cukup rileks gue deketin lg itu laptop and play.
sampai film habis kira2 gue pause lebih dari 5 kali. buat ambil nafas, atur nafas sama buat pipis. dan lebih dr 5 gelas air minum.
cerita film ini sih serupa sinetron yg kadang ngasih adegan2 begok pemainnya. jelas itu memang sengaja begitu script-nya, tujuannya jelas, bikin penonton gemes n kesel! tapi untungnya ga ada soal perebutan harta. tapi perjuangan cinta seorang psikopat.
halle berry ekting nya bagus banget, bikin gue ikut khawatir deg-deg-an nontonnya.
terus ending-nya nampol banget buat gue! sebuah keputusan yg ciamik. akhirnya gue puas nonton film ini.
himbauan: film ini keren, seru untuk di tonton.
- a . t . u . k . e -"
Source : http://atuke.blogspot.com/2013/07/the-call-review-film.html

         Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai The Call - review film semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua



Video yang berkaitan dengan The Call - review film


0 comments:

Posting Komentar