Kamis, 28 April 2016

NAH,,,Ini Dia 7 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Pacar Kamu Itu Masih Sayang Sama Kamu (Wajib Tau)



NAH,,,Ini Dia 7 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Pacar Kamu
Masih Sayang Sama Kamu (Wajib Tau)
pacar kamu itu masih sayang sama kamu
pacar kamu itu masih sayang sama kamu
Ada yang bilang bahwa cinta itu sebenernya gak butuh perkataan, tapi butuh pembuktian. Cuma masalahnya pembuktian cinta itu kan sifatnya relatif dan sangat subyektif banget. Bisa aja sebuah tindakan yang sama bagi orang yang satu udah cukup, tapi bagi lainnya belum tentu. Nah supaya kamu gak bingung-bingung lagi soal cinta, MBDC coba kasih kamu beberapa tanda yang nunjukin bahwa pacar kamu itu masih sayang sama kamu.

1. Masih Ingat Sama Moment Spesial Kalian Berdua
Tanda pertama yang bisa kamu jadiin tolak ukur itu adalah seberapa ingetnya pacar kamu sama moment spesial kalian berdua. Ya gak perlu inget sampai yang spesifik kayak kamu pake baju warna apa waktu itu, tapi minimal dia inget lah pernah ngalamin moment tersebut sama kamu. Sukur-sukur kalau pacar kamu yang ngebahas duluan kenangan indah kalian berdua. Itu tandanya dia ngehargain waktu yang udah dihabisin berdua sama kamu.

2. Dia Berusaha Tau Kabar Kamu Setiap Waktu
Tanda berikutnya bahwa pacar kamu masih cinta sama kamu itu adalah effortnya dia untuk selalu dapet kabar dari kamu. Gak perlu setiap lima menit sekali juga sih, tapi paling gak dia berusaha keep contact sama kamu. Meskipun di tengah-tengah rutinitasnya yang paling hectic sekalipun, dia bakalan nyisihin sebagian waktunya buat kamu.

3. Nerima Kamu Apa Adanya
Ciri lain yang bisa nunjukin rasa sayang pacar kamu itu adalah dia nerima kamu apa adanya, meskipun sekarang kamu tambah jelek. Emang sih ya kalimat itu rasanya kejem banget, tapi pada kenyataanya seiring usia pesona seseorang itu biasanya akan menurun secara perlahan. Nah kalau pacar kamu nggak mempermasalahin hal itu dan bisa nerima semua itu ya artinya dia beneran sayang gitu sama kamu.

4. Ngikutin Selera Kamu
Wujud perasaan sayang lain yang bisa dilakuin seorang pacar itu biasanya adalah usahanya buat ngikutin selera dari pasangannya. Entah itu selera musik, selera film, bahkan sampe selera busana norak kayak pake baju couple. Kalau pacar kamu sayang sih kemungkinan dia akan ngimbangin dan ngertiin apa yang kamu suka.

5. Selalu Nomer Satuin Kamu
Rasa sayang pacar itu seringnya juga bakal kelihatan dari tindakan dia yang selalu nomer satuin pasangannya. Misalnya ada makanan tinggal satu doang, dia pasti akan nawarin ke kamu duluan. Atau ketika mau berkendara kamu yang dinaikin duluan. Ya pokoknya kamu yang diutamain gitu deh sama dia.

6. Berusaha Memperbaiki Kesalahan
Gak ada manusia yang sempurna di dunia ini, termasuk pacar kamu juga sih. Kecuali kalau kamu pacarannya bukan sama manusia. Btw karena ketidaksempurnaannya tadi pacar kamu pasti pernah ngelakuin kesalahan. Cuman karena dia sayang banget sama kamu, maka kemungkinan besarnya dia bakalan berusaha memperbaiki kesalahannya tersebut. Misalnya nama kamu Sisca terus dia salah manggil kamu Rachel, kalau dia beneran sayang sama kamu maka kedepannya dia akan berusaha gak ngulangin kesalahan kayak gitu lagi.

7. Gak Mau Diputusin
Kamu juga bisa yakin bahwa pacar kamu emang masih punya rasa sayang sama kamu itu adalah ketika dia gak mau diputusin. Padahal kamu tuh udah bosen banget sama dia, tapi dia masih penge nerusin hubungan sama kamu. Kayaknya rasa sayang yang dia punya untuk kamu tuh besar banget gitu. Atau mungkin dia belum punya cadangan aja kali ya.






reff : http://newnewsnaydi.blogspot.com/2016/03/nahini-dia-7-tanda-yang-menunjukkan.html


Video yang berkaitan dengan NAH,,,Ini Dia 7 Tanda Yang Menunjukkan Bahwa Pacar Kamu Itu Masih Sayang Sama Kamu (Wajib Tau)


0 comments:

Posting Komentar