Rabu, 27 Januari 2016

Pabrikan Indonesia


Hello MugLover, kembali lagi sama mimin nih hehehe:p Apakabar? masih dengan keadaan yang sehat kan? jaga terus kesehatannya, guys! jangan sampai kegiatan kamu terhenti karna kesehatan yang menurun...Langsung ke TKP aja yuk....

Indonesia adalah negeri yang besar. Negara dengan penduduk terpadat ke-4 di dunia ini harusnya banyak karya dan banyak keunikan didalamnya. Tetapi jika kita lihat kondisi Indonesia sekarang. Kita terjajah. Banyak produk luar negeri yang mendominasi pasar Indonesia. Bahkan Negara Tiongkok pada tahun 2015 dalam kurun waktu 7 bulan, nilai impornya ke Indonesia mencapai 16,5 miliar dolar AS (sumber Kompas.com). sungguh nilai yang besar. Bayangkan kalau nilai impornya di belanjakan ke produk Indonesia pasti akan banyak cabang pabrik produk kita.
Sebenarnya banyak keindahan yang ada di Indonesia. Banyak karya kita yang sangat bagus kualitasnya. Bahkan tidak kalah dengan produk negara-negara maju. Budaya kita banyak. Dan banyak keunikan didalamnya.

Yuuukkkk kita lihat karya-karya anak Indonesia...

1. PT. Sri Rejeki Isman (Sritex)
Sritex merupakan pabrik tekstil terpadu yang didirikan oleh H.M Lukminto dan memiliki mensin paling modern. Banyak prestasi yang di hasilkan oleh PT. Sritex ini dengan mendapatkan rekor MURI sebanyak empat kali.Pada tahun 1995 Sritexmembuatrekor baru mengadakan upacara bendera yang diikutipaling banyak peserta. Pada tahun 2007 Sritex dibuat 3 penghargaan MURI sebagai perusahaan yang:
-Mempunyai desain lebih dari 3000motif kain
-Memproduksi seragam militer untuk 16 negara
-Paling banyak mengadakanupacara rutin dalam setahun, setiaptanggal 17.

Source : Google

2. PT.Gudang Garam Tbk
PT Gudang Garam Tbk(GG)adalah sebuah merek/perusahaanprodusenrokokpopuler asalIndonesia. Didirikan pada26 Juni1958olehSurya Wonowidjojo, perusahaan rokok ini merupakan peringkat kelima tertua dan terbesar (setelahDjarum) dalam produksirokok kretek. Perusahaan ini memiliki komplekstembakausebesar 514 are diKediri,Jawa Timur.

Source : Google
3. CV.Baretta Cemerlang
Baretta Cemerlang atau cangkirbogor adalah perusahaan industri kreatif keramik yang memproduksipecah belah sesuai keinginan pelanggan.Baik dalam bentuk keramik maupun design gambarnya.Seluruh proses dikerjakan sendiri tidak ada yang subkan (dikerjakan pada tempat lain). Sehinggatotal kontrol proses secara keseluruhan ada pada perusahaan. Baretta Cemerlang didirikan pada tahun 2004. Hinga saat ini Baretta Cemerlang telah menghasilkan berbagai jenis dan model berupa Mug, Coffee set, dan Asbak. Yuk coba dilihat apa saja yang sudah pernah dihasilkan.




Jika ada yang perlu ditanyakan silahkan hubungi Marketing kami di :
Whatsapp/Line 0812-8136-3048 (Zahratunnisa)
atau BBM 537FC5D5



Thanks For Reading,
Salam,


Cangkirbogor





reff : http://www.cangkirbogor.com/2015/12/hello-muglover-kembali-lagi-sama-mimin.html


Video yang berkaitan dengan Pabrikan Indonesia


0 comments:

Posting Komentar