Rabu, 27 Januari 2016

Cara Gesit Meraih Pembebasan

Hidup kadang tidak dimulai dengan tawa. Dan hidup sama sekali kadang tidak mudah. Bagaimana kita bisa memungut pengetahuan dari pengalaman pahit yang kita rasakan di masa lalu. Pengetahuan yang akan kita jadikan sebagai bekal dan kita pakai sepanjang usia.

Ada beberapa hal yang kita tidak boleh korbankan dan tidak boleh kita abaikan. Hal tersebut seperti keluarga, hati kita dan juga harga diri. Kita harus selalu berjuang untuk hidup kita dan mimpi-mimpi kita tapi kita harus tetap mengedepankan akal sehat. Memikirkan segala sesuatunya memiliki konsekuensi atau bersifat kausalitas.

Hidup dalam ketidak pastian itu kadang kita temui. Kita harus berani menghadapi itu semua seraya menyerahkan semuanya kepada yang maha kuasa dalam doa yang kita panjatkan setiap waktu. Tidak ada gading yang tak retak karena kita hanyalah manusia biasa, tempatnya salah dan lupa. Kita harus berani bersikap terbuka mengakui kesalahan dan memperbaiki kesalahan.

Ketika kita mampu membangun sebuah dinding dari batu yang dilemparkan kepada kita bagaimana mungkin masa depan kita akan rusak.






reff : http://pancarobablizz.blogspot.com/2015/09/cara-gesit-meraih-pembebasan.html


Video yang berkaitan dengan Cara Gesit Meraih Pembebasan


0 comments:

Posting Komentar