Jumat, 22 Januari 2016

Ketika kamu dengar kata cinta dari lelaki, baca ini


Wanita butuh cinta, lelaki butuh cinta yang lebih dari cinta yang dimengerti oleh wanita. Pria dan wanita sama saja? tunggu dulu rasanya tidak seperti itu, sungguh pria dan wanita berbeda langit dan bumi. Wanita berbeda sejak dia dilahirkan, tak hanya tampak fisik nya semata namun hingga kromosom nya pun berbeda, gen pembentukanya pun berbeda lalu mengapa masih saja disebut pria dan wanita sama saja.

Ketika kamu dengar kata cinta dari lelaki sungguh naif bila kamu langsung bahagia namun lebih naif bila kamu langsung menolaknya karena bagaimanapun wanita butuh pria dalam hidupnya. Wanita butuh bahu lelaki sebagai tempat melabuhkan dagu ketika menangis, wanita butuh kekuatan pria ketika terbebani, namun pria bukan seperti apa yg wanita kira, bahkan ketika lelaki mengatakan cinta sekalipun.

Pria diciptakan begitu berbeda dgn wanita ketika memandanga wanita maka hati berbicara setelah syahwat menelanjangi seluruh pikiran pria saat melihat wajah cantik dan seluruh tubuh wanita yang memang diciptakan penuh keindahan. Tapi memang demikianlah fitrah lelaki, bukan keinginan lelaki namun saya yakin itu kehendak sang Pencipta karena tidak ada yang terjadi dgn sendirinya segala yang berlaku di alam semesta ini termasuk mengapa lelaki seperti ini.



reff : http://tryforonce.blogspot.com/2015/03/ketika-kamu-dengar-kata-cinta-dari.html


Video yang berkaitan dengan Ketika kamu dengar kata cinta dari lelaki, baca ini


0 comments:

Posting Komentar