Senin, 16 November 2015

EJAKULASI DINI, INI LHO TIPS MENGATASINYA

Jika Anda kecewa dan berpikir bahwa tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini, maka anda perlu membaca tulisan dari Jack Graves, seorang pakar kesehatan di majalah Men's Health dan penulis beberapa buku yang akan membantu anda meningkatkan kehidupan seks, kencan dan hubungan asmara mereka.
cara mengatasi ejakulasi dini
Ilustrasi Ejakulasi Dini
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mencegah ejakulasi dini, dan mampu bertahan lebih lama di tempat tidur, salah satunya adalah optimis, karena hal yang terpenting adalah optimis sehingga sugesti yang anda dapatkan adalah anda mampu mencegah ejakulasi.

Berikut ini ada beberapa strategi yang ditulis oleh Jack Graves yang dapat anda praktekan dan ampuh untuk mencegah ejakulasi dini dan tahan lama di tempat tidur:
 
Ambil napas panjang dan dalam
Gugup dan takut mengalami ejakulasi dini banyak dialami oleh laki-laki terutama bagi yang baru melakukan, dan hal ini akan menyebabkan tegang, berkeringat dan napas berangsur pendek. itu adalah penyebab utama dari ejakulasi dini, jika hal itu terjadi maka hal utama yang harus anda lakukan adalah mengambil nafas panjang dan dalam kurang lebih 10 kali dan lihatlah bagaimana Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih santai dan anda akan bertahan lebih lama.
 
Kendalikan pikiran anda
Jika Anda selalu khawatir tentang betapa buruknya Anda selama di tempat tidur, maka hal itu benar-benar akan terjadi. Untuk itu kendalikan pikiran anda, dan hilangkan ketakutan anda mengenai ejakulasi dini dan yakinlah bahwa anda mampu untun menhilangkan ejakulasi dini, atau cara konyol yang dapat anda lakukan adalah berfikir bahwa anda adalah super hero dan melihat bahwa diri anda yang memegan kendali
 
Buang air kecil sebelum melakukan seks
Salah satu hal yang sering dilupakan oleh kaum pria ketika akan berhubungan intim adalah pergi ke kamar mandi, karena mereka terlalu bernafsu untuk segera bertindak. Ingatlah untuk pergi ke kamar mandi sebelum berhubungan seks. karena hal ini akan mengurangi tekanan padaalat kelamin Anda dan tahan lama akan datang secara alami.
 
Sentuh rongga mulut atas Anda dengan lidah
Kedengarannya memang konyol trik ini tapi sesunguhnya trik ini sangat bagus untuk mencegah ejakulasi dini. Dengan menyentuh rongga mulut atas Anda dengan lidah, fokus perhatian anda akan teralihkan sehingga anda tidak berfikiran mengenai semua sensasi yang Anda rasakan di alat kelamin Anda.ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kendali Anda kembali di kamar tidur dan lebih tahan lama.
 
Lakukan putaran kedua
Jika trik diatas sudah anda lakukan tapi masih belum menemui hasil, tak perlu ragu untuk melakukan putaran kedua, Lakukanlah putran kedua yang tentunya bisa membuat pasangan anda puas dan senang, karena Wanita tidak peduli tentang ejakulasi dini. dan pasangan anda akan lebih senang lagi jika Anda mau meluangkan waktu untuk kembali melakukan putaran kedua

So, jika Anda mengalami ejakulasi dini, jangan terlalu panik. belajar dari kesalahan dan jangan ragu untuk melanjutkan ke babak kedua. pasangan Anda akan berterima kasih untuk hal itu, Selamat mencoba semoga sukses.


reff : http://onerhealth.blogspot.com/2015/10/ejakulasi-dini-ini-lho-tips-mengatasinya.html


Video yang berkaitan dengan EJAKULASI DINI, INI LHO TIPS MENGATASINYA


0 comments:

Posting Komentar