Minggu, 08 November 2015

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah

Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah Dengan Ramuan Herbal


Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah :: Kami hadirkan solusi tepat untuk anda yang ingin sembuh dari Penyempitan pembuluh darah dengan ramuan herbal, ACE MAXS kami rekomendasikan untuk anda yang aman tanpa efek samping, dibuat menggunakan bahn herbal yang telah teruji bisa mengobati berbagai jenis penyakit termasuk penyempitan pembuluh darah yang yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Penyempitan pembuluh darah atau sering disebut Atherosklerosis adalah kondisi di mana terjadi penyempitan dan pengerasan di dalam pembuluh darah arteri akibat pengendapan kolesterol dan zat-zat lemak lainnya. Awalnya, kolesterol yang dibawa oleh darah menumpuk. Semakin lama, tumpukan kolesterol itu akan mengeras dan mempersempit saluran pembuluh darah. Akibatnya, terjadi gangguan peredaran darah dan oksigen dalam tubuh. Plak kolesterol yang terbentuk di dalam pembuluh darah bersifat rapuh dan mudah pecah. Bila terjadi pecahan, dapat menimbulkan luka pada dinding pembuluh darah. Luka yang terjadi dapat menyebabkan pembentukan bekuan darah pada pembuluh darah yang semakin menyumbat rongga pembuluh darah. Bekuan darah dapat berujung pada stroke dan serangan jantung.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Nyeri. Jika otot tidak mendapatkan asupan darah yang cukup (suatu keadaan yang disebut iskemi), maka oksigen yang tidak memadai dan hasil metabolisme yang berlebihan menyebabkan kram atau kejang.
  2. Sesak nafas merupakan gejala yang biasa ditemukan pada gagal jantung. Sesak nafas merupakan akibat dari masuknya cairan ke dalam rongga udara di paru-paru (kongesti pulmoner atau edema pulmoner).
  3. Kelelahan atau kepenatan. Jika jantung tidak efektif memompa, maka aliran darah ke otot selama melakukan aktivitas akan berkurang, menyebabkan penderita merasa lemah dan cepat sekali merasa lelah.
  4. Palpitasi (jantung berdebar-debar)
  5. Pusing bahkan pingsan. Penurunan aliran darah karena denyut atau irama jantung yang abnormal atau karena kemampuan memompa yang buruk, bisa menyebabkan pusing dan pingsan.
Penyebabnya:
  • Pola hidup yang kurang sehat.
  • Makan tidak teratur sehingga tingginya kolesterol jahat akibat mengkonsumsi makanan yang kaya akan lemak jenuh.
  • Kurang olahraga.
  • Kebiasaan merokok dan minum minuman keras.
  • Kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan.
Berikut ini beberapa faktor risiko yang dapat mempercepat proses penyempitan dan penyumbatan pembuluh darah:
  1. Kadar kolesterol total dan LDL tinggi. Selain asupan makanan, faktor keturunan juga bisa menyebabkan seseorang memiliki kadar LDL tinggi.
  2. Penderita diabetes. Penyakit diabetes dapat menyebabkan seseorang mengalami gangguan kolesterol, hingga dapat meningkatkan kadarnya dalam darah. Diabetes juga bisa menyebabkan kerusakan endotel (disfungsi endot) �sehingga plak akan lebih cepat terbentuk.
  3. Stres. Jika terjadi peningkatan hormon

    reff : http://obatlipomatanpaoperasi.blogspot.com/2015/10/cara-mengobati-penyempitan-pembuluh.html


Video yang berkaitan dengan Cara Mengobati Penyempitan Pembuluh Darah


0 comments:

Posting Komentar