Jumat, 06 Maret 2015

The Athenaeum - Potret yang tak pernah selesai

Salam sejahtera dan bahagia buat sobat semua, smoga selalu diberkahi oleh Yang Kuasa. Dalam kesempata yang berbahagia ini kita akan akan membuka sedikit tentang The Athenaeum - Potret yang tak pernah selesai."Seseorang datang mengetuk pintu rumah Pelukis
Siapa ?
Aku Presidenmu !
Pelukis menjawab : Pulanglah, tak ada kuas dan cat lagi untukmu di kanvasku ini.

di dalam rumah, pelukis berpunggung matahari�
sesekali jemari tersinari membentuk siluet kuas diatas kanvas yang mengkilap oleh minyak berwarna coklat dan hitam.
mulutnya bergumam

Bagaimana aku bisa melukismu
sedang engkau selalu suruh aku,�
lukis lukis dan lukis.
Pelukis tahu kapan tanda air perlu dibubuhkan

di dalam rumah, pelukis pandangi uang kertas 1 us dollar
lukisan potret George Washington
menjadi inspirasi, dalam imajinasi�
mulutnya tak lagi bergumam

seseorang datang mengetuk-ngetuk pintu
Siapa itu ?
Aku Sang Presiden
pelukis menjawab : masuklah ! tak perlu kuas dan cat untuk melukismu.
hanya ada cermin untukmu













"
Source : http://kachonkmadureh.blogspot.com/2014/12/the-athenaeum-potret-yang-tak-pernah.html

         Sekian bahasan tentang The Athenaeum - Potret yang tak pernah selesai ini dan penutup dari saya semoga berkenan di hati dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan The Athenaeum - Potret yang tak pernah selesai


0 comments:

Posting Komentar