Jumat, 06 Maret 2015

Inilah, Reksadana Saham Return Terendah

Apa kabar Sobat semua ?, pastinya dalam keadaan sehat dan bahagia bukan ?, ok kita mulai saja denngan perbincangan kita mengenai Inilah, Reksadana Saham Return Terendah."Artikel tentang reksa dana saham dengan return terendah dalam satu tahun terakhir ini menggunakan data berita online kompas, infovesta, dan bloomberg. Seperti diketahui bahwa return reksadana saham sampai dengan bulan Desember tahun 2013 banyak yang bernilai negatif.

Oleh karena itu, jika berniat untuk investasi di reksadana 2014 dan tahun-tahun berikutnya, perlu kiranya untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja reksa dana saham. Antara lain: kinerja IHSG, nilai tukar rupiah terhadap dolar USA, kebijakan BI rate, dampak inflasi, kenaikan BBM, strategi manajer investasi (MI), kesehatan neraca perdagangan, serta sejumlah sentimen di dalam maupun luar negeri.

Berikut ini, reksadana saham return terendah 1 tahun terakhir:
  1. Manulife Greater Indonesia Fund, (-17,40%).
  2. Mandiri Investa Atraktif Syariah, (-14,28%).
  3. Tram Equity Focus, (-13,66%).
  4. BNI-AM Dana Berkembang, (-12,98%).
  5. Trim Kapital Plus, (-11,98%).
  6. Jisawi Progesif, (-11,84%).
  7. Mandiri Investa Equity Movement, (-11,72%).
  8. Tram Consumption Plus, (-11,56%).
  9. Mandiri Saham Dinamis, (-11,53%).
  10. Mandiri Investa Atraktif, (-10,83%).
Return reksadana saham di atas akan selalu berubah karena adanya faktor serta sentimen yang terus mempengaruhi. Oleh karena itu, perlu dilakukan riset kecil di waktu yang akan datang untuk mengetahui kinerja reksadana dalam membentuk return terbaiknya.

Link: 10 reksadana saham return tertinggi."
Source : http://lintasinfo10.blogspot.com/2013/12/reksadana-saham-return-terendah-1-tahun-terakhir.html

         Demikianlah artikel yang bisa saya share mengenai Inilah, Reksadana Saham Return Terendah semoga bermanfaat dan berguna untuk anda semua



Video yang berkaitan dengan Inilah, Reksadana Saham Return Terendah


0 comments:

Posting Komentar