Kamis, 26 Februari 2015

Kris dihujani Kritik Netizen Setelah Ketangkap Tengah Merokok

Bagaimana kabar Sahabat semua hari ini ?, tentunya semoga berbahagia dan sehat selalu. Ok langsung saja ke poko pembicaraan kita yaitu mengenai Kris dihujani Kritik Netizen Setelah Ketangkap Tengah Merokok."

Kris yang telah terbilang cukup sukses dengan karir solonya di China belum lama ini mendapatkan banyak kritik dari netizen setelah mendapati fotonya yang sedang memegang sepuntung rokok.

Pada tanggal 20 Januari, foto Kris tersebut langsung menarik perhatian penggemar dan memicu kritik dari berbagai netizen, mengingat laporan sebelumnya dari kondisi kesehatan sang idol yang diungkap saat gugatan dengan SM Entertainment, dimana Kris diduga menderita miokarditis.

Pada foto tersebut, Kris bersama temannya tengah duduk di restoran dengan pencahayaan yang remang-remang. Dia duduk di sudut meja yang ditutupi oleh banyak makanan di atasnya. Meski pencahayaan di dalam ruangan tersebut agak gelap, penggemar tetap dapat dengan jelas melihat sepuntung rokok yang terselip di jari tangan kirinya tersebut.

Setelah beredarnya foto tersebut, netizen sontak mengarahkan kritiknya kepada mantan anggota EXO ini dengan berbagai pesan seperti, "Dia tidak mendapatkan kebencian untuk merokok tetapi seperti yang telah dikatakan ia memiliki miokarditis dan masih merokok ㅋ ㅋㅋㅋ" dan "Jadi dia baik berbohong tentang miokarditis atau dia merokok meskipun mengalami sakit itu. "

Sementara itu, Kris bersama dengan Luhan akan kembali berhadapan dengan SM Entertainment di persidangan di hari yang sama untuk menyelesaikan masalah mereka dalam tahap mediasi.

Bagaimana menurut Anda? (www.kpoperdose.blogspot.com)


"
Source : http://kpoperdose.blogspot.com/2015/01/kris-dihujani-kritik-netizen-setelah.html

         Demikianlah kupsan kita tentang Kris dihujani Kritik Netizen Setelah Ketangkap Tengah Merokok ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Kris dihujani Kritik Netizen Setelah Ketangkap Tengah Merokok


0 comments:

Posting Komentar