Selasa, 17 Februari 2015

Kecanggihan Mobil Terbaru Honda Civic Type R

Salam persahabatan buat Sobat semua !, kabar baik tentunya bagi Sobat semua. Sekarang kita akan mengulas tentang Kecanggihan Mobil Terbaru Honda Civic Type R."

Kecanggihan Mobil Terbaru Honda Civic�

Type R


Mobil Honda yang baru-baru ini menghebohkan dunia transportasi yaitu Honda Civic sekarang ini kembali dengan kejutan terbaru. Honda Civic Type R memang kini hadir dengan kecanggihan yang sangat luar biasa dan tidak tertandingi. Bahkan beberapa kali pihak Honda mengatakan kemampuan yang diberikan oleh Honda Civic Type R ini mengalahkan mobil lain yang berbeda type yang juga dikeluarkan oleh Honda. Misalnya sepertu Honda NSX type R dan. Wah tentu saja ini menjadi mobil pilihan keluarga yang sangat baik dan cocok untuk anda. Selain itu Honda Civic Type R juga memiliki spesifikasi yang sangat lengkap disertai dengan fitur-fitur yang sangat mumpuni sehingga nyaman ketika anda gunakan.
Honda_Civic_TypeR_01
Kecanggihan-kecanggihan yang terlihat dari mobil Honda Civic Type R ini antara lain adalah peforma yang sangat luar biasa mengalahkan mobil-mobil keren yang dikeluarkan oleh Honda sebelumnya. Kemudian untuk masalah mesin anda tidak perlu khawatir, karena Honda Civic Type R ini menggunakan mesin 4-silinder 2.000 i-VTEC. Desain yang sangat elegan dan menawan sehingga menambah kepercayaan diri anda. Kekuatan mesin yang cukup besar sehingga dapat berlari sangat tajam karena memiliki red-line di 7.000 rpm. Dan yang paling penting Honda Civic Type R dilengkapi dengan fitur-fitur lengkap yang sangat canggih didalamnya sehingga akan memberikan kenyamanan anda ketika berkendara.
Mau jauh atau dekat perjalanan anda, semua tidak akan menjadi persoalan karena anda sudah ditemani dengan Honda Civic Type R yang sangat canggih dan berkualitas. Untuk harganya sendiri juga relative murah dan cocok untuk kalangan menengah keatas. Jika anda tertarik untuk membeli mobil terbaru ini, maka segeralah untuk memesan sebelum anda kehabisan. Honda memang sepanjang waktu mengeluarkan varian-varian terbaru. Dan pastinya varian dari mobil-mobil yang dikeluarkan sangat keren dan berkualitas. Otomatis hal ini akan memanjakan para konsumen yang menyukai dunia mobil. Apakah anda juga menyukainya? Jika benar, maka anda tidak boleh melewatkan kesempatan satu ini. Lakukan pemesanan sekarang juga dan dapatkan mobil mewah yang super cantik ini dengan segera.


"
Source : http://globalautocarsjakarta.blogspot.com/2014/12/kecanggihan-mobil-terbaru-honda-civic.html

         Saya banyak berharap kepda para pembaca yang budiman sudi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada saya tentang Kecanggihan Mobil Terbaru Honda Civic Type R demi bahasan-bahasan lainnya di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga bahasan ini berguna bagi saya pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.



Video yang berkaitan dengan Kecanggihan Mobil Terbaru Honda Civic Type R


0 comments:

Posting Komentar