Sabtu, 21 Februari 2015

DERBY - TUHAN TOLONG MP3

Jumpa lagi dengan saya ya Sobat semua !, dan pastinya Sobat semua dalam keadaan bahagia. Kali ini kita akan membahas mengenai DERBY - TUHAN TOLONG MP3."DOWNLOAD DERBY - TUHAN TOLONG MP3
�LYRICS & SHARE LINK DOWNLOAD SONG BY DERBY ~ TUHAN TOLONG
LIRIK DERBY - TUHAN TOLONG
[intro] Cm G# G�

Cm � � � � �Fm�
ku rasa getaran cinta�
G# � � � � � � � � G�
di setiap tatapan matanya�
Cm � � � � � � � G#�
andai ku coba tuk berpaling�
Fm � � � � � � � � � � G�
akankah sanggup ku hadapi kenyataan ini�

[chorus]�
� � � � Cm�
oh Tuhan tolonglah aku�
� � � � � G#�
jangan lah kau biarkan diriku�
A# � � � � � � � � �D# G#�
jatuh cinta kepadanya�

� � � � � �Cm�
sebab andai itu terjadi�
� � �A#�
akan ada hati yang terluka�
G# � � � �G � � �Cm�
Tuhan tolong diriku�

Cm � � � � �Fm�
walaupun terasa indah�
G# � � � � � � � � � � G�
andaikan ku dapat juga dirinya�
Cm � � � � � � � � � G#�
namun ku harus tetap bertahan�
Fm � � � � � � � � � � � G�
menjaga cinta yang tlah lebih dulu ku jalani�

[chorus]�
� � � � Cm�
oh Tuhan tolonglah aku�
� � � � � G#�
jangan lah kau biarkan diriku�
A# � � � � � � � � �D# G#�
jatuh cinta kepadanya�
� � � � � �Cm�
sebab andai itu terjadi�
� � �A#�
akan ada hati yang terluka�
G# � � � �G � � �Cm�
tuhan tolong diriku�

[interlude] Fm Cm Fm Cm�
� � � � � �D G G# A#�
� � � � � �G#�


[chorus]�
� � � � D#m�
oh Tuhan tolonglah aku�
� � � � � B�
jangan lah kau biarkan diriku�
C# � � � � � � � � �F# A#�
jatuh cinta kepadanya�

� � � � � �D#m�
sebab andai itu terjadi�
� � �C#�
akan ada hati yang terluka�
B � � � �A#m � � ��
Tuhan tolong diriku�

[interlude] D#m B C# F# A#�
� � � � � �D#m C#�

B � � � � A#�
Tuhan tolong diriku�

B C# B C# B A#m�
G#m A#m�

B � � � ��
sebab andai itu terjadi�
A#�
akan ada hati yang terluka�
B � � � A# � � � D#m�
Tuhan tolong diriku



CLICK to Download Via 4shared
Link above is a Mirror link to Download this file via 4shared.com

CLICK Download Via Rapidshare
Link above is a Mirror link to Download via Rapidshare

"
Source : http://mp3tophitz.blogspot.com/2009/04/derby-tuhan-tolong-mp3.html

         Demikianlah kupsan kita tentang DERBY - TUHAN TOLONG MP3 ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan DERBY - TUHAN TOLONG MP3


0 comments:

Posting Komentar