Minggu, 08 Februari 2015

AKU DAN MEREKA, SAMA TAPI BEDA

Bagaimana kabar Sahabat semua hari ini ?, tentunya semoga berbahagia dan sehat selalu. Ok langsung saja ke poko pembicaraan kita yaitu mengenai AKU DAN MEREKA, SAMA TAPI BEDA."
(Antara Brahmana dan Sudra)

Bagaimana mereka akan bisa memahami? Aku bicara tentang nasib bangsa untuk tujuh generasi, sedang mereka bicara tentang nasib keluarga untuk tujuh hari. Aku bersiap untuk rencana dua ratus tahun ke depan, sedang mereka hanya bersiap untuk rencana sepekan ke depan. Aku punya rencana, mereka punya rencana.�



Rencana dalam ruang yang sama, kehidupan dunia, hanya dipersembahkan kepada jangka waktu berbeda dan manusia dengan jumlah berbeda.

Bagaimana mereka akan bisa mengerti? Aku melihat dan mendengar kehidupan dalam dalam satu gugus galaksi, sedang mereka melihat dan mendengar hanya dalam satu korps organisasi dan instansi. Aku lelah, mereka juga lelah. Aku heran, mereka juga heran. Aku resah, mereka juga resah.�



Kelelahan, keheranan dan keresahan dalam waktu yang sama, hanya dilayangkan pada luas ruang berbeda.

Bagaimana mereka akan bisa percaya? Aku tengah belajar menebar cinta alam semesta, sedang mereka tengah mengejar cinta seorang wanita. Aku hanya pelajar cinta, sedang mereka pemburu cinta. Aku punya cinta, mereka punya cinta. Cinta dalam waktu dan ruang dunia yang sama, hanya berkait dengan objek berbeda. Aku punya syahwat, mereka punya syahwat.�



Syahwat yang sama sebagai manusia, hanya dikirimkan kepada alamat berbeda.

Bagaimana mereka akan bisa memahami, mengerti dan percaya? Aku di sini, mereka di sana. Aku berlari, mereka berleha-leha. Aku beruban keriput menua, mereka tetap awet muda usia semenjana.� Aku menangis, mereka tertawa. Aku berduka, mereka bergembira. Aku berlapar-lapar dalam derita, mereka mabuk-mabuk dan kenyang dalam pesta pora. Bagaimana mereka akan bisa...??? ***

El Jeffry
"
Source : http://nafaspembaharuan.blogspot.com/2012/04/aku-dan-mereka-sama-tapi-beda.html

         Sampai disini artikel tentang AKU DAN MEREKA, SAMA TAPI BEDA ini saya buat, semoga cukup bermanfaat dan dapat membantu anda semuanya.



Video yang berkaitan dengan AKU DAN MEREKA, SAMA TAPI BEDA


0 comments:

Posting Komentar