Rabu, 20 April 2016

Ketika Air Mata Berbicara



Ketika Air Mata Berbicara  

                             by: lasmiati darjojayus
                                   
            Dulu aku kau bangunkan ......
            Dulu aku kau banggakan......
            Dan Dulu aku kau beri  seribu kenangan......
            Tapi sekarang kau menghilang......
            Seperti yang dulu aku ceritakan.......
            Aku bukanlah boneka.......           
            Aku bukanlah mainan..........         
             Dan aku bukanlah selembar tisu.......
            Yang kau mainkan dan kau gunakan sesuka hatimu..........
            Memang aku bukan seorang penulis...........
            Aku bukanlah seorang penyair..........
            Tapi aku ingin mengutip sederet kata yang tersembunyi........
            Yang kau perankan sebagai boneka dan selembar tisu........
            Tiada kisah yang dapat aku hapus ..........
            Tiada kenangan yang dapat aku buang.........
            Semua yang aku ucap tiada berarti........
            Hanya air mata yang bisa berkata..........
                                             Bojonegoro 13 agustus 2013




reff : http://wwwmiablogspontan.blogspot.com/2016/03/ketika-air-mata-berbicara.html


Video yang berkaitan dengan Ketika Air Mata Berbicara


0 comments:

Posting Komentar