Selasa, 22 Desember 2015

backstreet




Ga pernah kebayang si gue bakal punya hubungan backsreet. tapi ini yang gua alamin hampir 2 bulan kebelakang, gue sama dila (nama samaran) itu backstreet..... hufffttttt , kenapa gue backstreet ya jadi awalnya gini.....

Dulu.... dulu banget ini jamannya gua SMA kelas 2, gue deket sama cewe sebut saja kartin (nama samaran). Gue deket sama dia ya cukup lama lah tapi gua ga tembak tembak, nah si kartin ini sahabatan sama dila, kartin sering cerita ke dila tentang gue. kenapa gue ga tembak tembak si kartin? gue juga ga tau pas gue ketemu dia dan ngasih coklat valentine ternyata gue ga ada perasaan sama sekali ke kartin jadi gue perlahan lahan mulai ngejauhin kartin deh. Ya jujur deh disitu gue emang phpin si kartin, ya abis gimana ya kalo ga ada perasaan si emang gitu hufft..... nah disitu si kartin mulai benci gue deh.

1 tahun berselang... gue lulus SMA dan gue meninggalkan cerita cerita lama gue di SMA gua itu, tetapi pas gue lulus dan gue udah masuk masa perkuliahan, gue malah deket sama dila yang ga lain ga bukan adalah sahabatnya si kartin. Awalnya kita cuma temen di twitter tapi karna sesuatu hal gua minta nomer dila dan kita smsan trus kita whatsapp2an.

awalnya sih emang temen dan si dila juga bilang sama gue itu "kita temenan aja ga bisa lebih dit" cukup down dibilang gitu sama doi, tapi gue malah semakin deket sama dia gue pdkt aja hampir 3 bulanan kan lama juga. Tapi masalah yang dulu udah gua lupa soal si karlin selalu dibahas sama dila. bikin bete bikin males, tapi kenapa gue ga mau kehilangan si dila.

sampai akhirnya gue pun jadian sama dila kita saling jujur jujuran sama perasaan kita dan kita saling sayang. dengan syarat hubungan gue ini ga boleh ketauan sama si kartin huffftttt..... sebenernya kalo si dila ngomong baik baik sama kartin gua yakin sih kartin ga bakal marah sama dila, tapi perlu keberanian yang besar ngomong kejujuran yang menyakitkan itu ke sahabat sendiri....

ya apa boleh buat hubungan gue backstreet deh ga banyak orang tau kalo gue ini udah jadian akhirnya sampe gue anniv yang ngucapin cuma amin doang hehehe, yaudah gapapa hubungan itu ga harus orang lain tau yang penting kan kita yang jalanin hubungan itu baik baik :) gue juga ga nyangka sih sebenarnya masalah yang dulu bisa kembali lagi sekarang mungkin ini pelajaran juga buat gue kalo ga boleh phpin cewe :')

sekian






reff : http://iniaditbeneran.blogspot.com/2013/12/bacstreet.html


Video yang berkaitan dengan backstreet


0 comments:

Posting Komentar