Jumat, 27 November 2015

'Messi Cedera? Ya, Mau Bagaimana Lagi'

Barcelona- Cesc Fabregas menyebut bahwa cederanya Lionel Messi adalah sesuatu disayangkan, tapi tidak perlu dipusingkan. "Ya, mau bagaimana lagi?" katanya.

Messi menuai cedera saat Barca melakoni laga tandang ke Almeria di akhir pekan lalu. Dia ditarik keluar lapangan di menit 28, tujuh menit setelah mencetak gol pembuka skor di pertandingan tersebut.

Hasil pemeriksaan tim dokter Barca menyebutkan, pemain terbaik dunia itu harus beristirahat 2-3 pekan. Jika tak ada hal yang lebih buruk, Messi bisa membelaLos Culeslagi setelah selesai agenda internasional pada pertengahan Oktober.

"Dia adalah pemain terbaik di dunia dan kami akan kehilangan dirinya. Kami menyayangkan dia cedera. Tapi, ya, mau bagaimana lagi," ujarnya seperti dilansirMarca.

Tanpa Messi, Fabregas bisa saja dimainkan sebagaifalse 9. Fabregas mengaku siap-siap saja diberikan tugas seperti apapun.

"Jika saya bermain, saya pasti akan diberi tugas untuk bermain lebih maju. Di manapun saya bermain, yang lebih penting adalah tim menang," ucapnya.


reff : http://dary-hilmy.blogspot.com/2013/10/messi-cedera-ya-mau-bagaimana-lagi.html

reff : http://dary-hilmy.blogspot.com/2013/10/messi-cedera-ya-mau-bagaimana-lagi.html


Video yang berkaitan dengan 'Messi Cedera? Ya, Mau Bagaimana Lagi'


0 comments:

Posting Komentar