Jumat, 13 November 2015

Inilah Kemewahan yang Diperoleh Pemain Sepakbola Terkenal Dunia

Soccer Luxuries


Sepakbola selain menjadi salah satu olahraga yang paling digemari di dunia berkat penggilanya yang bertebaran di setiap penjuru dunia, olahraga ini juga menjadikan para pemain terbaiknya sebagai bagian dari orang-orang dengan gelimpangan harta yang melimpah.

Tengok saja Messi, Ronaldo, Rooney, yang gaji per minggunya mencapai 5 milyaran rupiah. Iya, seminggu mereka berhasil mengantongi uang dengan nominal yang menggiurkan, lebih dari 5 milyar rupiah.

Bisa dibayangkan uang segitu kah?? Mungkin anda akan memerlukan koper dengan ukuran melebihi rata-rata untuk mengambil gajian tersebut.
#Inilah pekerjaan yang bisa memberikan gaji jutaan per jam lho



Kemewahan yang bisa dibeli
Tak heran memang jika mereka bisa membeli segala sesuatunya dengan sangat mudah dan tanpa perlu pikir panjang untuk memutuskannya. Wajarlah, uangnya seabrek seperti itu, berbelanja 100 juta atau lebih sudah seperti membelanjakan uang 10ribu kali ya??

Berikut adalah daftar kemewahan yang bisa dibeli oleh mereka karena menghasilkan pemasukan super fantastis setiap minggunya :


Mobil supermewah
Tengoklah Ronaldo, dengan uang yang mengalir deras setiap minggunya, ia bisa membeli mobil apapun yang diinginkan.

Bahkan ia pernah membeli sebuah mobil sport terkenal dengan harganya yang melebihi 8 milyar rupiah lho.. Mau kan dengan mobil seperti itu??

Bagaimana dengan mobil "Rolls-Royce"? Sudah pasti ada di garasi pribadinya tentunya..
#Perbedaan motor dan mobil yang jarang diperhatikan


Rumah super mahal
Dalam suatu berita pernah saya melihat bagaimana seorang pemain top dunia dengan mudahnya membeli rumah mewah dan bisa dibilang sangat super mewah sekali.

Harganya pun tak terlalu menguras kocek mereka, cukup dengan 5 milyar rupiah sebuah rumah mewah dengan halaman indahnya berhasil dibeli olehnya. Keren bukan..
#Manfaat bersih-bersih rumah yang belum anda ketahui



Kemewahan lainnya
Selain bisa membeli barang-barang mewah sesuka hati, merekapun bisa melakukan hal mewah lainnya, seperti :


Menikmati liburan mewah
Liburan dengan konsep menarik dan berbiaya fantastis pun bisa mereka lakukan tanpa perlu pikir panjang lagi.

Ketika memikirkan liburan, mereka bisa menentukan destinasinya tanpa terganggu lagi dengan masalah finansial. Yang terpenting adalah tidak mengganggu jadwal pertandingan mereka bersama klub.
#Aktivitas asyik bersama keluarga untuk menikmati liburan


Memilih cara lain untuk menghabiskan uang
Masih banyak cara yang bisa dilakukan oleh mereka untuk menghabiskan uang yang rasanya sangat tidak mungkin untuk habis. Yang jelas mereka bisa melakukan apapun dengan uang yang seabrek itu.



Misi sosial
Selain menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang dan liburan mewah, ternyata para pemain sepakbola terkenal inipun banyak yang mempunyai jiwa sosial.

Uang yang dihasilkan banyak digunakan untuk membuat yayasan dan membiayai masyarakat di negara mereka masing-masing baik itu dalam bidang pendidikan ataupun olahraga sendiri.

Dengan harapan akan semakin banyak saja talenta-talenta baru lahir dan bisa melebihi kesuksesan yang telah mereka lahir.

Keren ya??? Selain sudah kaya, mereka juga sangat dermawan sekali...



Baca juga ya :

  1. 4 jenis perang dalam sepakbola, ayo ketahui disini!!
  2. Kejadian dalam sepakbola yang membuat kita geleng-geleng tidak percaya
  3. Antara sepakbola dan istirahat, pilih yang mana??


reff : http://puteka85.blogspot.com/2015/10/kemewahan-yang-diperoleh-pemain-sepakbola-terkenal.html


Video yang berkaitan dengan Inilah Kemewahan yang Diperoleh Pemain Sepakbola Terkenal Dunia


0 comments:

Posting Komentar