Selasa, 24 November 2015

Chocolate Body Scrub

Chocolate Body Scrub Gadis

Cokelat memang banyak gunanya. Makanya, sering dijadikan bahan baku utama untuk membuat produk kecantikan seperti sabun mandi, shampoo, lotion dan masker. Sekarang cokelat juga hadir dalam bentuk body scrub, lho.
Istimewanya, kandungan zat antioksidan padacokelatbekerja sebagai penangkal radikal bebas yang bisa berasal dari polusi, sinar matahari atau asap rokok. Zat ini dapat membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah, mengurangi selulit, mengencangkan kulit, mempermudah proses exfoliation (menghilangkan kulit mati) dan membuat tubuh jadi rileks.

Dengan banyaknya manfaatcokelatitu, coba bikin bodyscrub-nya sendiri, yuk. Siapkan cokelat batangan yang telah dipanaskan hingga mencair. Siapkan campuran 1 mangkuk kecil gula pasir, 3 sendok teh cocoa powder, ? sendok teh oatmeal powder, 3 sendok teh madu, dan sedikit olive oil. Dalam keadaan tubuh kering, oleskanscrubtadi ke seluruh tubuh. Fokuskan pada bagian kulit kering seperti siku dan lutut. Pijat perlahan dengan gerakan berputar hingga kulit mati terangkat. Biarkan hingga kering, kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali.


reff : http://ditayunita0910.blogspot.com/2014/04/chocolate-body-scrub.html

reff : http://ditayunita0910.blogspot.com/2014/04/chocolate-body-scrub.html


Video yang berkaitan dengan Chocolate Body Scrub


0 comments:

Posting Komentar