Jumat, 27 Maret 2015

Sup Daging & Kentang dengan Aroma Bawang

Salam sejahtera buat sobat semuanya, semoga selalu diberi kebahagiaan dan kesejahteraan yang abadi. Hari ini kita akan mencoba membahas tentang Sup Daging & Kentang dengan Aroma Bawang."

Bawang, dari semua rempah dan bumbu masakan, bumbu yang satu ini menempati urutan teratas rempah-rempah favorit saya selain cabai tentunya. Apakah itu bawang putih, bawang merah, bawang bombay, hingga daun bawang, semuanya saya suka dan biasanya selalu saya gunakan dalam jumlah cukup banyak di dalam masakan, terutama tentu saja bawang putih dan daun bawang. Aroma dan rasanya�yang khas membuat masakan menjadi harum dan membangkitkan selera, serta mantap untuk jenis masakan berkuah seperti sup contohnya. Masyarakat kita mengenal tanaman dari�genus Allium dan famili Amaryllidaceae�ini dengan nama bawang, untuk membedakannya biasanya kita melihat dari warna dan ukurannya. Berkulit putih kita sebut bawang putih, yang merah kita katakan bawang merah, sedangkan yang gendut dan jumbo kita sebut bawang bombay. Jika hanya menghasilkan daun saja kita namakan dengan daun bawang. ^_^


Klik untuk baca selanjutnya..."
Source : http://www.justtryandtaste.com/2011/07/sup-daging-kentang-dengan-aroma-bawang.html

         Saya banyak berharap kepda para pembaca yang budiman sudi memberikan kritik dan saran yang membangun kepada saya tentang Sup Daging & Kentang dengan Aroma Bawang demi bahasan-bahasan lainnya di kesempatan-kesempatan berikutnya. Semoga bahasan ini berguna bagi saya pada khususnya juga para pembaca yang budiman pada umumnya.



Video yang berkaitan dengan Sup Daging & Kentang dengan Aroma Bawang


0 comments:

Posting Komentar