Selasa, 24 Maret 2015

(MasBar) Es Kelapa Muda Zuka-Zuka

Saya slalu rindu pada sobat semua, saya berharap sobat semua slalu dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bahasan kali ini adalan tentang (MasBar) Es Kelapa Muda Zuka-Zuka."

EsDeganZuka-Zuka1

Katanya mau coba pake basa linggis terus Ta??? Nyerah dulu deh capek mikir nulis boso linggis hehe :p. Lagian daku juga kangen dengan boso Indonesiyahku yang ancur huehehehe *bukan WNI yg baik nih!*. Hiyah, sekalian sebelum balik lagi ke kos punya tugas bikin minuman buat berbuka plus ngetik resep supaya gak ketinggalan ikut Masak Bareng Yuuk!!!. Padahal kalo gak ikut juga gak dimarahin kale sama Mbak Shinta, Mbak Deethong, dan Mbak Ayin. Tapi kalo bolos takut nilai rapotku merah hehe. Bentar deh, sebenernya pas baca tema MasBar bulan ini aku awalnya ngakak juga �Minuman Berbuka Puasa�, kan bulan puasanya udah lewat sama Si Komo? Lebaran juga udah kelar� yah gak popo wes, nostalgila dengan bulan puasa :P.

Read more �"
Source : http://bonitofood.blogspot.com/2009/09/masbar-es-kelapa-muda-zuka-zuka.html

         Akhirnya tiada kata yang paling indah kecuali puji syukur alhamdulillah pada Allah atas berjuta nikmat yang tercurah pada kami. Semoga dengan kupasan tentang bahasan ini bisa memberikan nilai dan kesungguhan dalam belajar. Mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan mengenai (MasBar) Es Kelapa Muda Zuka-Zuka, ada kurang lebihnya serta kesalahan ucap baik yang saya sengaja atau tidak, saya mohon maaf.



Video yang berkaitan dengan (MasBar) Es Kelapa Muda Zuka-Zuka


0 comments:

Posting Komentar