Rabu, 25 Maret 2015

Map of Electoral Divisions

Hallo sobat blogger semua !, pastinya dalam kondisi yang sehat wal'afiat bukan sobat semua ? Amiin. Kita akan mencoba mengangkat bahasan tentang Map of Electoral Divisions."I think it is time to start understanding the new place that we are going to call home in years to come.

Tenteram Peak is located within the Whampoa SMC. A very small SMC, only slightly bigger than the smallest but most famous Potong Pasir.

The map of electorial boundary with Tenteram Peak
The voting result in year 2011

By the way, I think the guy occupying the seat won it comfortably.

What I really want to know is what the MP going to do to bring development to Whampoa."
Source : http://tenterampeak.blogspot.com/2012/11/map-of-electoral-divisions.html

         Demikianlah kupsan kita tentang Map of Electoral Divisions ini, semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan para pembaca. Saya mohon maaf apabila ada kesalahan ejaan dalam penulisan kata dan kalimat yang kurang jelas, dimengerti, dan lugas.Karena saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan Dan saya juga sangat mengharapkan saran dan kritik dari para pembaca. Sekian penutup dari saya semoga dapat diterima di hati dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya.



Video yang berkaitan dengan Map of Electoral Divisions


0 comments:

Posting Komentar