Selasa, 17 Maret 2015

Kejanggalan Pada Kartu Remi

Gimana nih hari ini kabarnya sobat semua ?, he he yang pastinya lagi bahagia dan sehat kan sobat semua !. Topik kita kali ini adalah Kejanggalan Pada Kartu Remi."http://cold4hands.files.wordpress.com/2011/04/kartu-remi.jpg?w=269&h=300Oh iya, ada sedikit(sebenarnya banyak) keanehan atau kejanggalan yang mungkin kadang disepelekan atau tidak diperhatikan sama sekali,. Mungkin juga Anda tidak menyadarinya,.

Kalau Anda punya set kartu remi yang biasa untuk permainan idnpoker, silahkan ambil semua kartu King, Queen, dan Jack,. lalu tata keduabelas kartu tersebut untuk dibandingkan,. Kemudian perhatikan satu per satu, maka Anda akan menemukan:

King Spade adalah satu-satunya King yang melihat ke arah kanan,.

Rata-rata gambar tersebut menghadap ke kiri kecuali Kerajaan Spade yang menghadap kanan semua, dan Jack Club adalah satu-satunya kartu selain Spade yang menghadap ke kanan (menurut saya Jack Club ini pembelot)

Diantara semua kartu, hanya King Diamond, Jack Spade, dan Jack Heart yang kelihatan satu sisi mukanya saja (hanya terlihat satu matanya)

Semua King membawa senjata dan King Heart adalah satu-satunya King yang mengarahkan senjatanya ke kepalanya sendiri,.

Perhatikan semua Queen, semuanya membawa bunga, tapi Queen Spade adalah satu-satunya Queen yang membawa tongkat juga,.

Semua King berkumis kecuali King Heart

Jack Spade adalah satu-satunya Jack yang bersenjata tumpul

King Heart adalah satu-satunya kartu yang terlihat kedua tangannya (kalo dibolak-balik atas bawah ya jadinya 4 tangan)

Perhatikan mahkota yang dipakai semua kartu,. Mahkota King seragam, mahkota Queen seragam, dan mahkota Jack seragam,. Tapi ornamen mahkota semua King dan Queen ada lambang Club-nya (atau itu ornamen bunga?),.

Silahkan Anda cari kejanggalan-kejanggalan lainnya, dan mengenai itu masih belum diketahui alasan kenapa kejanggalan tersebut ada dan berlaku di semua set kartu remi (sejauh ini semua set kartu remi yang saya temui seperti itu)

Ternyata memang banyak misteri di dunia ini bahkan dari kartu remi yang kita mainkan sehari-hari tanpa kita menyadarinya,.

Apalagi kalau kita melihat diri sendiri, sangat banyak misteri dalam tubuh kita, lingkungan, bumi, alam semesta, dan lainnya,. "
Source : http://misterjackpot.blogspot.com/2013/10/kejanggalan-pada-kartu-remi.html

         Sampai disini artikel tentang Kejanggalan Pada Kartu Remi ini saya buat, semoga cukup bermanfaat dan dapat membantu anda semuanya.



Video yang berkaitan dengan Kejanggalan Pada Kartu Remi


0 comments:

Posting Komentar