Kamis, 28 April 2016

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA

Lowongan Kerja BUMN Perum LKBN ANTARA
Lowongan Kerja BUMNPerum LKBN ANTARA-Perusahaan Umum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara atau Perum LKBN Antara merupakan kantor berita di Indonesia, yang dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perum LKBN Antara merupakan BUMN yang diberikan tugas oleh Pemerintah untuk melakukan peliputan dan penyebarluasan informasi yang cepat, akurat, dan penting, ke seluruh wilayah Indonesia dan dunia internasional. Kini ANTARA sedang melakukan diversifikasi produk untuk publik. Untuk meningkatkan kinerja serta mewujudkan visi misi nya,BUMNPerum LKBN ANTARAkembali membukaLowongan Kerja kesempatan kepada putra putri Indonesia untuk bergabung menjadi bagian dariBUMNPerum LKBN ANTARAmelalui Rekrutmen Loker TerbaruPerum LKBN ANTARAsebagai berikut :



Untuk mencapai visi perusahaan yaitu menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder-nya,BUMNPerum LKBN ANTARAsedang mencari pemuda - pemudi terbaikyang sangat kompeten dan termotivasi diri untuk mengisi posisi lowongan kerja terbaru 2016.

Dalam rangka memperluas jaringan bisnis terbaru bulan Februari 2016 dan untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusiaBUMNPerum LKBN ANTARAdi Lowongan Terbaru posisi : BANYAK POSISI LOWONGAN KERJA

Pada hari iniFebruari 2016BUMNPerum LKBN ANTARAkembali membuka kesempatan berkarir atau membuka Lowongan Kerja Terbaru Februari 2016 untuk lulusan terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut :



Lowongan KerjaBUMNPerum LKBN ANTARA


Perum LKBN ANTARA adalah Badan Usaha Milik Negara Indonesia (BUMN) yang bergerak di sektor Pemberitaan menawarkan tantangan berkarir, dengan posisi :


Posisi LokerBUMNPerum LKBN ANTARA:


1. SUPPORT ENGINEER (Technical support)

Tanggung jawab Pekerjaan :
  • Menjaga kelancaran system komputerisasi USER ( PC, Printer, Scanner, dll).
  • Dapat bekerjasama dalam team (Teamwork)


2. Network Engineer Net Network Specialist

Tanggung Jawab Pekerjaan :
  • Mampu mengoperasikan operasional jaringan Internet dan Intranet.
  • Mampu menangani troubleshooting yang terjadi di network


3. Staf Administrasi dan Keuangan Biro Provinsi Sulawesi Selatan

Staf Administrasi dan Keuangan Biro Provinsi Sulawesi Selatan

Ruang Lingkup Tugas :
  • Bertanggungjawab melaksanakan tugas-tugas administrasi



Catatan :
  • Loker 2015BUMNPerum LKBN ANTARAditutup : 10 Maret 2016
  • Hanya calon/pelamar dengan kualifikasi terbaik (shortlisted candidates) akan diikutsertakan dalam proses selanjutnya.
  • Proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun

Bagaimana Anda tertarik untuk bekerja diBUMNPerum LKBN ANTARA?

Jika anda tertarik dengan loker terbaru hari iniFebruari 2016ini yaitu yang memberikan informasi kepada anda tentang : Lowongan Kerja TerbaruPerum LKBN ANTARA, Silahkan Kirim CV dan LAMARAN KERJA via ONLINE ke alamat LINK SUMBER dibawah ini :



Sumber




reff : http://infokerjawa.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-bumn-perum-lkbn-antara.html

Intercloud is coming

I've been running around the world talking about Intercloud for well over a year now. I'm thankful that companies such as Cisco, and now Huawei, have been supportive in this adventure. Just as interoperability between the global Carriers of IP traffic, the result of which we now call the "Internet", the interoperability of Cloud Computingis an important development which needs to occur, and that's what I call "the Intercloud".

I am happy to report that the concept of the Intercloud is finally picking up steam!

First off, it was great to see that somebody wrote a Wikipedia entry for Intercloud (no it wasn't me!), which you can see here. You will notice that the first official reference to the work Intercloud in the Wikipedia entry, is the paper I wrote with my team at Cisco. If you want to read the whole paper, and also see related presentations and so on, please check it out at my consulting site here.

The end of the year was quite active for me on the Intercloud front, as I was fortunate enough to keynote address on the subject at the 6th IFIP International Conference on Network and Parallel Computing (NPC 2009), October 19-21, 2009, in Gold Coast, Australia; and then another keynote at IARIA's First International Conferences on Advanced Service Computing SERVICE COMPUTATION 2009, November 15-20, 2009, in Athens/Glyfada, Greece. I gave similar talks at both events, you can download the talk here.

But the big end of the year wrap-up, was the mecca of all the Cloud Standards people getting together in Long Beach, at a Cloud Standards Workshop hosted by OMG. The event agenda can be seen here. What a great line-up of many of the grooups working on different angles of the Cloud Standards problem.

Two very important groups have stepped forward, especially focused on the Intercloud problem, are of particular interest to me (as an Intercloud guy).

The first is a group I've been working with for some time, called the Open Cloud Consortium. They finally announced an Intercloud Workgroup! This is an idea we've been working on for some time, where Open Cloud Testbed could be used to host some Root Intercloud services. This is especially exciting as the testbed is the same physical infrastructure as the National Lambda Rail project and has ties with the next generation Internet. I hope to be able to publish more info on this as soon as it is available.

The next group of interest is the newly announced Global Inter-Cloud Technology Task Force, started in Tokyo, and expanding globally. They have picked up the work on Intercloud and have gotten support from carriers in the Asia-Pac region to really take this forward. They describe some of the charter and work here. I'll bee teaming with them also to progress the Intercloud in Asia-Pac.

So the year closes with great progress on the Intercloud. I hope 2010 shows as much progress.



reff : http://cloudstrategypartners.blogspot.com/2009/12/intercloud-is-coming.html

Rabu, 27 April 2016

Manfaat Setrika Uap untuk Laundry Anda



Setrika uap adalah setrika yang panasnya berasal dari uap air. Setrika uap menawarkan kecepatan dan mengurangi biaya operasional anda. Setrika uap dapat menghasilkan permukaan yang halus lebih cepat dibanding setrika listrik. Setrika listrik membutuhkan tiga kali gosok sedangkan setrika uap cukup satu kali gosok langsung mulus.

Selain itu keunggulan lainnya adalah :
  1. Efisiensi waktu dan tenaga kerja*.
  2. Setrika uap memiliki kecepatan menyetrika tiga kali lebih cepat otomatis hasil tiga kali lebih banyak di banding setrika listrik. Jadi, waktu dan pegawai yang dibutuhkan untuk menyetrika dengan menggunakan setrika uap lebih sedikit dibandingkan dengan menggunakan setrika listrik. Bebas listrik* , Setrika uap ini tidak membutuhkan listrik sama sekali. Dengan demikian ketika listrik padam pekerjaan menyetrika anda tidak terhambat.
  3. Menekan biaya operasional,dengan menggunakan setrika uap cucian loundry anda tanpa pelicin pun setrikaan anda hasilnya tetap licin. kecepatan setrika uap yang tiga kali lebih cepat di banding setrika listrik mampu mengefektifkan kinerja karyawan.
  4. Menghilangkan kemungkinan baju lengket atau berlubang dan aman untuk segala jenis sablon. Karena panas yang di hasilkan dari setrika uap lebih stabil dibanding setrika listrik.
  5. Menggunakan bahan : stainless steel.Setrika uap cocok untuk laundry rumah sakit maupun loundry service yang membutuhkan kondisi higienis,hampir semua setrika uap lain menggunakan bahan besi, yang jika terkena air yang mengandung asam, basa, garam, mineral, bisa terkorosi, dan mudah terjadi pengerakan sehingga lambat laun akan menyumbat valve.
  6. Tahan karat.Karena karat akan mengakibatkan ketebalan logam berkurang dan menimbulkan kebocoran,selain itu dari sisi penampilan permukaan boiler setrika uap volcano yang menggunakan bahan stainless steel lebih mengkilat jauh lebih menarik dibanding setrika uap lainnya yang menggunakan besi biasa.
  7. Setrika uap dilengkapi pipa kaca untuk mengetahui kedalaman air.
  8. Setrika uap juga dilengkapi dengan presure gauge untuk pengukur tekanan uap dan safety valve secara otomatis akan membuang uap yang berlebihan ketika tekanan uap melebihi 40 psi di dalam tabung.
  9. KONSULTASI Telp/ WA/ Line 0812 2990 9977
  10. PIN BB 5BDDEB07





reff : http://www.setrikauapindonesia.com/2011/10/manfaat-setrika-uap-untuk-laundry-anda.html

Senin, 25 April 2016

The art of traveling: Powerful people do not walk!, Part II

Mwezi Gisabo of Burundi on a stretcher (Photogrphy by Mayer)
I just found two other pictures in my archive, which illustrate the art of travelling in interlacustrine Africa. The first shows the King of Burundi, Gisabo, on a stretcher. He is covered by a veil. For the rulers of the region, travel was a risky undertaking. There was a certain regime of visibilty in place for them. Only few of his subjects encountered the ruler face-to-face. Because he was thought to be the embodiment of his country, his body was a political and religious symbol. The king was at the core of the most important rituals and ceremonies and surrounded by a wall of taboos. Travel was one of these taboos. It was not allowed to him to cross the borders of the country or to enter some places.

The Secretary of Colonial Affairs, Bernhard Dernburg, during his visit in the colony in 1907.


The other picture shows the Secretary of Colonial Affairs on the march through the colony in 1907. It was the first visit of the highest ranking colonial official in the colony. The interlacustrine part of German East Africa was one of the key place he visited. Dernburg was the first Secretary of Colonial Affairs, who came not from an aristocratic background, but from the bourgeois strata of the Empire. In the run-up of his journey to Africa, Dernburg often expressed his disgust for the dominance of aristocratic and militaristic patterns in the culture of German colonizers. On his arrival in Dar es Salaam, he demonstrated this disgust by wearing not an uniform, but a suit. This then caused a little scandal among the German public in the colony. During his journey, however, he increasingly admired the hybrid culture of the German landed aristocracy and African ways of dealing with the powerful. In a certain way he was "colonized" by the colonizers and the colonized to fit into the patterns of political representation. One way this was done was certainly the way to travel. Powerful people do not walk!




reff : http://interlacustrine.blogspot.com/2015/03/the-art-of-traveling-powerful-people-do.html

Siklus Diesel Ideal


Siklus Diesel Ideal
Diesel Cycle : The Ideal Cycle for Compression-Ignition Engines

 Siklus Diesel adalah siklus ideal untuk mesin torak pengapian-kompresi yang pertama kali dinyatakan oleh Rudolph Diesel tahun 1890. Prinsip kerjanya sama halnya dengan mesin torak pengapian-nyala, yang dinyatakan oleh Nikolaus A. Otto tahun 1876, hanya perbedaan utamanya dalam hal metode inisiasi pembakarannya. Pada mesin torak pengapian-nyala (disebut juga mesin bensin) campuran udara-bahan bakar dikompresi ke temperatur di bawah temperatur pembakaran-sendiri (auto-ignition) dari bahan bakarnya, kemudian proses pembakarannya diinisiasi oleh percikan bunga api dari busi. Sedangkan pada mesin torak pengapian kompresi (disebut juga mesin diesel), udara dikompresi ke temperatur di atas temperatur auto-igniton dari bahan bakarnya, kemudian pembakaran dimulai saat bahan bakar yang diinjeksikan kontak dengan udara panas tersebut. Jadi, pada mesin diesel, busi dan karburator digantikan oleh peranan penginjeksi bahan bakar (fuel-injector).

 Siklus diesel ideal menggunakan asumsi berikut: (1) fluida kerja udara-standar yang berprilaku seperti gas ideal; (2) penambahan kalor berlangsung pada proses tekanan konstan yang dimulai saat piston berada pada titik mati atas. Siklusnya sendiri seperti terlihat pada diagram P-v dan T-s di samping. Siklus tersebut terdiri dari empat buah proses berantai yang reversibel secara internal. Proses 1-2 kompresi isentropik, Proses 2-3 penambahan kalor, pada siklus Otto kalor dipindahkan ke fluida kerja pada volume konstan, sedangkan pada siklus diesel, kalor dipindahkan ke fluida kerja pada tekanan konstan. Proses 3-4 ekspansi isentropik, dan Proses 4-1 pelepasan kalor pada volume konstan, di mana kalor keluar dari udara ketika piston berada pada titik mati bawah.
Efisiensi siklus Diesel berbeda dengan effisiensi siklus Otto, di mana nth,Otto > nth,Diesel. Ini berlaku untuk siklus yang keduanya beroperasi pada rasio kompresi yang sama. Seperti terlihat pada diagram nth,Diesel-r di samping, semakin tinggi rasio kompresi maka efisiensi akan semakin tinggi pula. Effisiensi siklus Diesel tergantung dari besarnya rasio cut-off, di mana bila rasio cut-off turun, maka efisiensi siklus Diesel akan naik. Efisiensi siklus Diesel dan Otto akan identik bila rasio cut-off sama dengan 1 (rc = 1).
 Mesin Diesel bekerja pada rasio kompresi yang lebih tinggi daripada mesin bensin tetapi lebih efisien. Ini dikarenakan pada mesin Diesel bahan bakar terbakar seluruhnya walaupun bekerja pada putaran mesin yang rendah sekalipun. Karena lebih efisien dan rendahnya pemakaian bahan bakar (irit BBM), mesin Diesel dipilih untuk aplikasi kendaraan berat (mesin yang membutuhkan daya yang besar) seperti mesin kereta api (locomotive), unit pembangkit daya (generator-set), kapal laut pengangkut, truk/trailer berat, dll.

Di dalam contoh link berikut akan dijelaskananalisis siklus Diesel ideal.




reff : http://tutorialteknik.blogspot.com/2011/05/siklus-diesel-ideal.html