Minggu, 03 Januari 2016

You Inspire Me

Hello there!

It's time for a new challenge with ColourQ!!!
Don't you just love these vibrant colors!!!

For this car I used Blossoming Buds from Paper Smooches and colored them with Copic Markers. The sentiment is from Lawn Fawn, Flutter By. I embossed it with white powder.

I die cut a rectangle panel using Lil'Inkers stitched rectangle dies. I added some yellow cord from Michaels and clear sequins from Pretty Pink Posh. Colored cardstock is from Papertrey Ink.

I am adding this card to
Just Add Ink

and Simon Says Stamp Wednesday Challenge


Thanks for stopping by for a peek!

Michelle




reff : http://passionatecrafter.blogspot.com/2015/09/you-inspire-me.html

Sabtu, 02 Januari 2016

Finally Back

Back to my desk. Yippe. Nice desk. Love me position. Anyway i realli hate these ppl here man. Y do they get same pay as me when im more compentant den them? I know more pc knowledge, i can even order better. The only thing i lose out is my communication. I dunnoe hw to argue with ppl. Anyway Lifes like this, i'll juz have to endure all this unfairness tats happening ard me.
Tat P becoz his department is closing dwn. Ji den recuited him into his departmt. Wich ends up with some1 stealing my rice bowl. Furthermore P does nothing. He onli noes how to give empty nutshell promises n words. I will have to endure more of him. Shit man. So now am i still under him? I dunnoe man. But i noe 4 sure. Hes a loather. BIG LOATHER tat gets money by doin small lil jobs.
He nevers answer his hp. Y? Maybi hes guilty tat he goes home so early.
PIss off. Bad monday!





reff : http://momojojo.blogspot.com/2004/08/finally-back.html

Kebutuhan Anak Usia SD

Kebutuhan Anak Usia SD
by Pakde sofa

Anda telah mempelajari berbagai perbedaan yang terjadi pada anak usia SD sesuai. dcngan berbagai aspek perkembangannya yang bersifat individual. Selanjutnya pada kesempatan ini akan kita pelajari materi tentang perbedaan kebutuhan pada anak usia SD. Sebenarnya, sebagai makhluk psiko-fisik, anak-anak sejak bayi sudah memiliki kebutuhan-
kebutuhan dasar yaitu seperti kebutuhan fisik dan psikis. Dalam proses pertumbuhan dan perkembangan seorang anak menuju kedewasaan, terjadi perubahan-perubahan kebutuhan seperti di atas menjadi lebih besar. Kebutuhan sosial psikologis seorang akan semakin lebih banyak dibandingkan kebutuhan fisiknya sejalan dengan usianya.

Pertama-tama, perlu dijelaskan penggunaan beberapa istilah yang pemakaian sehari-harinya- sering bergantian. Istilah lersebut adalah ?kebutuhan?, ?dorongan?, dan ?motif. Secara definisi istflah ?dorongan? atau ?motif adalah keadaan di dalam diri pribadi seseorang yang merupakan pemicu dalam melakukan suatu perbuatan untuk mencapai suatu tujuan. Sedangkan ?kebutuhan? lebih sering digunakan untuk mengacu pada keadaan fisiologis seseorang yang tidak mempunyai suatu jaringan tertentu. Dari penjelasan tadi, dapat tergambar bahwa sebenarnya kebutuhan dan dorongan atau motif berjalan seiring namun tidak sama. Dorongan atau motif lebih merupakan sesuntu yang merupakan akibat psikologis dari suatu kebutuhan.

(Sumadi,1970:70; I.efloiv 1982:137). Sedangkan Thompson (1987) mendefinisikan istilah need alau kebutuhan sebagai istilah yang sering digunakan untuk menunjuk suatu drive atau dorongan seperti contohnya manusia membutuhkan tidur, dan kelinci butuh mcnggali liang. Sehingga di sini kata kebutuhan tersebut menunjukkan adanya suatu kekuatan yang bersifat emotivasi yang mendorong terbentuknya suatu ketegangan dalam diri makhluk hidup karena adanya kekurangan-kekurangan tertentu. Jadi dari kedua jabaran definisi di atas, dapat disimpulkan bahwa kata need atau kebutuhan bersifat fisik dan mendasar, sedangkan drive atau dorongan lebih merupakan kebutuhan yang jenjangnya lebih tinggi dan bersifat psikologis; Namun demikian, pada pembahasan materi di Kegiatan Belajar 2 ini, akan digunakan istilah kebutuhan supaya tidak terjadi kebingungan.

Pada dasarnya, kebutuhan individu dapat dibedakan menjadi 2 kelompok besar, yaitu kebutuhan fisiologis dan psikologis (Cole dan Bruce, 1959). Kebutuhan fisiologis adalah kebutuhan primer seperti makan, minum, tidur, seksual, atau perlindungan diri. Sedangkan kebutuhan psikologis yang disebut juga kebutuhan sekunder dapat mencakup kebutuhan untuk mengembangkan kcpribadian pada seseorang. Contohnya adalah kebutuhan untuk dicintai, kebutuhan mengaktualisasikan diri, atau kebutuhan untuk memiliki scsuatu di mana kebutuhnn psikologis tersebut bersifat lebih rumit dan sulit diidentifikasi segera.

Sejalan dengan teori kebutuhan Maslow, pada pembahasan ini akan diambil suatu tcori kebutuhan yang yang dikembangkan olch Lindgren (1980). Arti mendasar di sini adalah pada umumnya. setiap individu memiliki kebutuhan ini. Teori ini bisa dianggap mewakili untuk menjelaskan perbedaan kebutuhan pada tahapan usia anak SD, sehingga pada pembahasan berikut akan dikaitkan dengan perbedaan individu anak usia SD. Lindgren mengklasifikasikan kebutuhan dasar ini menjadi 4 aspek yang sebenarnya ada juga di dalam teori kebutuhan o!eh Maslow. Klasifikasi 4 aspek kebutuhan tersebut adalah seperti berikut.

Aspek Kebutuhan Menurut Lindgren
  1. Jenjang ke-1 Kebutuahan Jasmaniah, keamanan dan pertahanan Berkaitan dengan pemeliharaan dan pertahanan diri yg sifatnya individual
  2. Jenjang ke-2 Kebutuhan ini berkaitan erat dengan kebutuhan untuk memiliki, bisa berupa kebutuhan untuk diperhatikan, diterima dan diakui teman
  3. Jenjang ke-3 Kebutuhan yg terkait dengan mencari teman, atau pegangan pada orang lain
  4. Jenjang ke- 4 Kebutuhan yg terkait dengan pengembangan diri yg lebih rumit dan bersifat sosial
Pembagian keempat aspek kebutuhan di atas juga bersifat hierarkis dari kebutuhan yang mendasar yaitu jasmani hingga aktualisasi diri. Selanjutnya di bawah ini, akan dipaparkan keempat aspek kebutuhan di atas jika dikaitkan dengan kebutuhan anak usia SD.

A. KEBUTUHAN JASMANIAII PADA ANAK USIA SD
Sesuai dengan perkembangan fisik anak usia SD yang bersifat individual, pada masa tumbuh kembang tersebut, kebutuhan anak akan bervariasi misalnya seperti porsi makanan dan minuman meningkat. Karena perkembangan tubuh dan juga kognitifnya, anak usia SD membutuhkan makna yang bcrgizi sehingga perkembangan fisik dan intelektualnya tidak terhambat.

Berkaitan dengan kebutuhan pemeliharaan dan pertahanan diri, anak usia SD memasuki tahapan perkembangan moral dan sosial yang mempcrhatikan pemuasan keinginan dan kebutuhannya sendiri tanpa mcmpcrtinibangkan kebutuhan orang. Oleh karena itu guru perlu mcmbcrikan kesadaran kepada siswa, bahwa dia dapat menghindari hukuman dcngan memohon maaf dengan cara yang baik agar tidak terkena sanksi.

Pada masa usia SD, anak juga sudah mulai merasakan adanya kebjtuhan untuk melindungi diri dari bahaya baik secara fisik maupun psikis dari orang lain. Contohnya: Anak sudah mulai dapat berkelit dengan mengemukakan berbagai alasan, apabila guru menanyakan suatu hal yang dikerjakan secara salah oleh siswa karena takut dimarahi. Perilaku memberi bantahan atau alasan atas perbuatannya timbul sejalan dengan perkembangan berbahasa anak yang sudah mempunyai banyak perbendaharaan kata dan ungkapan-ungkapan

Kebutuhan rasa aman pada siswa akan terpenuhi apabila guru dapat mcnghadirkan suasana kelas yang tenang dan damai. berpihakan seorang guru kepada siswa-siswa tertentu, juga dapat mengakibatkan timbulnya rasa tidak aman pada siswa. Sehingga guru hendaknya dapat bersikap adil dan netral. Namun demikian seperti dikemukakan sebelumnya, bahwa guru perlu memberikan stimulus-stimulus yang dapat menyadarkan siswa bahwa disiplin dan aturan belajar yang disepakati dan dikompromikan adalah perlu. Sehingga siswa tidak salah mengartikan dengan perilaku yang suka-suka sendiri dalam pemenuhan rasa aman tersebut.

Sehubungan dengan pemenuhan beberapa kebutuhan melalui disiplin, Hurlock (1978) mengemukakan bahwa disiplin berguna bagi anak untuk: Memberikan rasa aman kepada anak, dengan memberitahukan kepada mereka secara tegas apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan; Dapat membantu anak untuk menghindari rasa bersalah atau malu karena telah berbuat salah. Hal ini dapat terjadi karena disiplin memungkinkan anak untuk hidup sesuai standar yang telah disepakati dan mendapat persetujuan oleh kelompok sosialnya; Berusaha belajar bersikap sesuai dengan cara yang akan mendatangkan pujian yang akan ditafsirkan sebagai tanda saya dan penerimaan. Hal ini penting bagi anak agar tumbuh dan berkembang sccara positif; Mendorong anak mencapai apa yang diharapkan a?ari dirinya, jika diriplin tersebut sesuai dengan perkembangan dirinya; Membantu anak mengembnngkan hati nuraninya, dar, mengasah intuisi dalam dirinya, sehingga dia dapat mengambil keputusan secara bertanggung jawab dan juga dapat mengendalikan tirgkah laku.

B. KEBUTUHAN AKAN KASIH SAYANG
Pada tahap perkembangan sosial
Pada anak-anak yang duduk di kelas tinggi (4, 5 atau 6) di SD yang memasuki masa bersosialisasi dan meninggalkan keakuannya, dapat menerima suatu otoritas orang tlia dan guru sebagai sesuatu yang wajar. Sehingga anak-anak tersebut juga membutuhkan perlakuan yang objcktif dari orang tua atau guru sebagai pemegang otoritas. Pada masa ini, anak-anak sangat sensitif dan mudah mengenali sikap pilih kasih dan ketidakadilan. Sehingga di sini guru harus bertindak bijaksana dan propcrsional dalam memutuskan suatu tindakan.

C. KEBUTUHAN UNTUK MEMILIKI
Pada masa usia di kelas-kelas rendah di SD, anak-anak sudah mulai meninggalkan dirinya sebagai pusat perhatian.. Namun demikian, anak-anak di kelas rendah di SD masih suka memuji diri sendiri, dan membanding bandingkan dirinya dengan teman. Sehingga kebutuban untuk memiliki dan dimiliki masih dominan. Artinya, segala sesuatu baik teman-teman di sekolah maupun guru dipandang sebagai punya dirinya sendiri, sehingga kadang kadang anak usia ini suka meremehkan atau mengacuhkan pendapat teman atau guru. Seperti pada kebutuhan-kebutuhan yang lainnya, kebutuhan untuk memiliki pada setiap anak akan berbeda tergantung dari perkembangannya Sedangkan kebutuhan untuk dimiliki adalah berhubungan dengan mulainya masa membentuk gang atau kelompok bermain. Anak-anak ini akan cenderung mengikuti aturan dari kelompok bermainnya setia, dan juga menggantungkan dirinya kepada kelompok tersebut. Kebutuhan untuk memiliki ini tidak terbatas pada pemilikan teman saja, tetapi juga pada benda-benda miliknya dan milik teman sekelompoknya. Dia akan menjaga dengan sepenuh hati benda-benda yang menjadi kebanggaannya atau teman gangnya.

Namun demikian, pada masa ini, anak masih menggantungkan dirinya kepada orang yang dirasa mempunyai keunggulan atau kekuatan apabila i kelompok bermainnya, atau tergantung pada pemegang otoritas yang discnangi seperti guru di kelas. Oleh karena itu banyak kasus para siswa kelas rendah di SD lebih menuruti kata teman dekatnya atau gurunya dibandingkan dengan orang tua sendiri, karena mungkin bukan merupakan sosok yang dikaguminya. Sehingga jika anak-a.iak dapat menemukan kelompok teman yang positif maka mereka akan positif pula. Dalam pemenuhan kebutuhan untuk memiliki, guru perlu memberikan dorongan kearah yang positif tentang bagaimana membentuk kelompok yang dapat bermanfaat misalnya dalam kegiatan pramuka. Guru juga harus memberikan orientasi kepada anak-anak di usia ini, agar tidak begitu saja melakukan berbagai hal yang kadang-kadang berbahaya dan negatif, hanya karena disuruh oleh teman kelompoknya.

D. KEBUTUHAN AKTUALISASI D1RI
Kebutuhan ini relatif lebih abstrak dan kompleks, dan merupakan kebutuhan tingkat tinggi yang pada dasarnya merupakan perkemba?igan dari kebutuhan-kebutuhan sebelumnya. Kebutuhan ini terasa mulai dominan pada anak-anak usia kelas tinggi di SD. Pada usia tersebut, anak-anak mulai ingin merealisasikan potensi-potensi yang dimilikinya sehingga anak berusaha memenuhi kebutuhan tersebut dengan sikap persaingan, atai: berusaha . mewujudkan keinginannya yang biasanya terdengar sangat tinggi dan muluk seperti ingin jadijuara tinju, pembalap formula, astronot dan sebagainya.

Salah satu kebutuhan yang terkait dengan kebutuhan aktualisasi diri ac?.alah kebutuhan berprestc.si atau reefl for achievement. Karena anak-anak SD di kelas tinggi sudah timbul keinginan untuk mcnjadi tcrhcbat, maka mereka berusaha semaksimal mungkin untuk mencapai prestasi. Semua sikap dan tindakan anak-anak tersebut juga dalam rangka pcmenuhan kebutuhan untuk diakui. Di sinilah guru berfungsi untuk memotivasi sikap kompetisi pada anak-anak menjadi kompetisi yang sehat dan terarah.

Dari uraian keempat aspek kebutuhan tersebut, dapat disimpulkan bahwa semua kebutuhan di atas .bisa saling mengisi dan berbeda satu dengan yang lain terhadap setiap masing-masing anak dan sejalan dengan perbedaan perkembar.gan mereka. Peran guru dalam memenuhi kebutuhan anak adalah dengan memberikan dan meningkatkan motivasi kepada siswanya agar sikap mereka berkembang positif dalam memenuhi kebutuhan seperti di atas.

DeCecco dan Crawford (1974) mengajukan 4 peranan guru untuk memberikan dan meningkatkan motivasi siswa, yaitu:
  1. Membangkitkan semangat siswa, Dalam kegiatan pembelajaran, guru harus selalu peka terhadap perubahan kebutuhan siswa. Oleh karena itu guru bisa menggunakan bcrbagai pcndckatan pembelajaran agar siswa tidak menjadi bosan. Penting (diperhatikan bila mcngajak dan mcnjaga agar siswa tctap belajar adalah tugas guru dalam rangka mcnjaga semangat belajar. Siswa dapat diajak bcrsama-sama memikirkan dan melakukan proses pembelajaran yang telah direncanakan guru. Oleh karena itu penting pula bagi guru untuk mengetahui keadaan awal para siswa.
  2. Memberikan harapan yang realistis, Guru tidak hanya harus menjelaskan harapan yang realistis yang dapat dicapai siswa dengan keadaan perbedaan siswa-siswanya, tetapi juga harus dapat memodifikasi atau merubah harapan-harapan yang tidak realistis yang dibebankan kepada siswa. Oleh karena itu sebaiknya guru mempunyai data tentang kemajuan akademis siswanya sejak awal sekolah. Kegagalan kegagalan di bidang apa saja yang sudah dialami siswanya, sehingga guru dapat mengukur harapan yang realistis bagi siswanya. Jika siswa sudah banyak mengalami kegagalan di masa lampaunya, sedapat mungkin guru harus bisa memberikan keberhasilan pada siswa tersebut.
  3. Memberikan insentif, Bila Siswa banyak membuat keberhasilan-keberhasilan, guru bisa memberikan insentif berupa penghargaan, pujian, hadiah, atau kata-kata yg manis. Hal ini dapat memotivasi siswa untuk berusaha mengulangi perbuatan yang positif tersebut. Sehubungan dengan pemberian insentif, pemberian umpan balik oleh guru terhadap hasil kerja siswa, akan sangat berguna unl meningkatkan upaya siswa bekerja lebih baik lagi.
  4. Memberi pengarahan, Guru juga semestinya harus mengatakan secara tegas kepada siswa apabila siswa berbuat kekeliruan. dengan misalnya menunjukkan kekeliruan tersebut dan menunjukkan bagaimana seharusnya siswa bertindak. Guru perlu pula meminta kepada siswanya untuk melakukan tindakan yang diharapkan dengan sebaik-baiknya.
Demikianlah paparan materi tentang beberapa jenis kebutuhan pada anak usia SD. Seperti telah disebut di atas, kebutuhan-kebutuhan tersebut muncul pada berbagai tahapan usia dengan dominasi yang berbeda-beda pada setiap anak. Perbedaan kebutuhan dan kadar kebutuhan tersebut seja dengan perbedaan perkembangan yang saat itu dialami oleh masing-masi anak.

Sumber Buku Perkembangan Peserta Didik Karya Mulyani Sumantri dan Nana Syaodih




reff : http://konselorindonesia.blogspot.com/2010/12/kebutuhan-anak-usia-sd-by-pakde-sofa.html

Future Projects & 2014 Project Status

The Plano Solar Advocates 2014 Solarize Plano Project enrollment is closed. We are evaluating the possibility of organizing a similar project for 2015 or possibly other alternatives. Please check back here in late November and/or early December 2014 for an update.

One of the main benefits of "solarize" group purchase type projects is to accelerate the adoption of rooftop solar PV in a given local area. Other communities that have successfully utilized these group purchase projects have found that the best results are generally achieved within the first two iterations. Since this 2014 project is our second iteration, Plano Solar Advocates is also considering other alternative type projects. One that is being considered would be similar to the very successful campaign offered by Solar San Antonio called "Bring Solar Home". (Learn more at www.solarsanantonio.org/bringsolarhome) Through this type of program direct assistance is provided to homeowners and businesses interested in going solar.

We would be interested in your feedback for our 2015 project planning. Please use the online poll in the right column of this webpage to let us know whether you would be more interested to participate in a 2015 Solarize Plano Project (group purchase) or more interested in a "bring solar home" type program which can be operated on a more continuous timeline. If you have some other ideas, please vote for "other program" in the poll and then use the "Other Questions and/or Comments" area in our "Contact Us" form to provide us your thoughts in more detail.

As of August 25, 2014 the current 2014 Solarize Plano Project Contract Statistics are:


# of contracts committed by enrollees
22 (114.3 kW)
# of Phase 1 installations started (planned June 25)
13
# of Phase 1 installations completed (expected late August)
10
# of Phase 2 installations started (planned early Sept)
tbd
# of Phase 2 installations completed
tbd





reff : http://www.solarizeplano.org/2014/08/future-projects-2014-project-status.html

PDF24 Creator






PDF24 Creator is a software to generate PDF files from any application. This freeware will create a virtual print that will convert all files to forms of documents that you print a pdf file.

PDF24 PDF Creator installs a virtual printer driver that allows you to convert documents to print or image into PDF format. You can also import documents from your scanner, combine multiple documents and delete the selected pages from an existing PDF file.
Some Features PDF24 Creator:
? Merge and split PDF files
? Extract pages from a PDF
? Copy pages from one PDF to another
? Integrated preview for easy PDF editing
? Secure a PDF (Prevent from unauthorized opening, printing, etc.)
? Set PDF information such as author and title
. easy to use


Link :
adf.ly/lzsNs



reff : http://software-2me.blogspot.com/2014/05/pdf24-creator.html

RFO No Downpayment

RFO House And Lot For Sale | Bella Vista Cavite Deca Homes - 10k Cash Out No Equity "Lipat Agad" Promo

Promo valid only until October 31, 2015...FREE MOTORCYCLE




RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.

Just 45 minutes drive from the hustle and bustle of metropolitan life, discover BELLA VISTA, a pag-ibig affordable home more than you can wish for. Located amidst the terrain of General Trias, near SM Dasmarinas , Robinsons Pala-Pala, Monterey and LYCEUM Cavite, Bella Vista offers you a haven of a community complete with the amenities of a good life. A few minutes drive from the major city centers, transport yourself to serene surroundings among the spacious area of Cavite.

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.
For only a P5,000 to P10,000 reservation fee, you can now stake out a place you can call your very own. Backed by years of experience in the developments of housing and residences, DECA Homes promises the same care and expertise in providing you with your own home.

DECA HOMES BELLA VISTA townhouses can accommodate two bedrooms that usually have two bedrooms with one bath and toilet. They normally have a floor area of 53.0 sq. m and a lot area of 50 sq. m.

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.
House Finishes (actual turn-over)
Ground floor - Plain cement finish. No floor tiles.
Second floor - Plain cement finish. Metal deck.No floor tiles. With Ceiling, No Partitions
Interior Walls - Plastered ? plain cement finish
Exterior Walls - Plastered ? plain cement finish (painted)
Selling Price: 1.062M to 1.250M





Pag-ibig Financing Loan Computationfor OFW, SEAMAN, SELF-EMPLOYED & LOCALLY EMPLOYED


Option 1: Only Php10,000.00 cash out "Lipat Agad Promo" No Downpayment.

  1. First Come, First Serve Basis Only, few units left!
  2. Estimated House Turn-over -upon completion of requirements
  3. With no Free Motorcycle!
  • Total Contract Price: 1,062,000.00
  • Less: Reservation Fee: 10,000.00
  • Amount For Financing: 1,052,000.00

Guidelines:

1. For SEAMAN Buyers ( if the loan from pag-ibig is on process )
  • 1st month amortization: Php 13,655.11
  • 2nd month amortization: Php 13,655.11
  • 3rd month amortization: Php 13,655.11

2. For OFW Buyers ( if the loan from pag-ibig is on process )
  • 1st month amortization: Php 11,162.18
  • 2nd month amortization: Php 11,162.18
  • 3rd month amortization: Php 11,162.18
3. For LOCALLY EMPLOYED Buyers ( if the loan from pag-ibig is on process )
  • 1st month amortization: Php 9,460.34
  • 2nd month amortization: Php 9,460.34
  • 3rd month amortization: Php 9,460.34

Estimated Monthly Amortization: (after loan approved / release from pag-ibig) @ 6.5%
Yrs. To Pay Monthly Amortization Net Disposable Income
5 years 19,527.02 48,817.54
10 years 11,332.09 28,330.22
15 years 8,693.65 21,734.13
20 years 7,440.82 18,602.05
25 years 6,738.57 16,846.42
30 years 6,308.04 15,770.10

Important: Move-in Fee is not included ( light,water,HOA )
Note: Updated computation as of October 2015, prices are subject to change without prior notice.

Option 2: Regular Downpayment of Php30,000.00 payable in 2 months

  1. Estimated Turn over for RFO units: "lipat agad" after full cash out of
    30,000.00 andcomplete requirements.
  2. Estimated House Turn-over for Non-RFO units: 4 to 6 months after DP
    term
  • Total Contract Price: 1,062,000.00
  • Less: Reservation Fee: 10,000.00
  • Less: Down payment 30,000.00
  • Monthly DP 15,000.00 (2 months term)
  • Amount For Financing: 1,022,000.00

Estimated Monthly Amortization: (in-house financing)
1st month- Php 9,730.00
2nd month- Php 9,730.00
3rd month- Php 9,730.00
4th month- Php 9,730.00 (if necessary)
5th month- Php 6,491.34 after loan take out from pag ibig

Monthly Amortization from pag-ibig as follows: @ 6.5%
Yrs. To Pay MA NDI
5 yrs - Php 20,094.43 - Php 50,236.09
10 yrs - Php 11,661.38 - Php 29,153.44
15 yrs - Php 8,946.27 - Php 22,365.68
20 yrs - Php 7,657.04 - Php 19,142.59
25 yrs - Php 6,934.38 - Php 17,335.94
30 yrs - Php 6,491.34 - Php 16,228.35

Important: Move-in Fee is not included ( light,water,HOA )
Note: Updated computation as of October 17, 2015, prices are subject to change without prior notice.

Ready For Occupancy House And Lot | Bella Vista Cavite - Turn-over Unit: Actual Photos

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.




Ready To Used House And Lot | Deca Homes Bella Vista - Dressed-up Unit: Actual Photos

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.

RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.





Ready To Move-in House For Sale | Bella Vista Cavite Deca Homes - Floor Plan



RFO House And Lot For Sale In Bella Vista Cavite Deca Homes No Equity Lipat Agad Promo. Rfo Rent to own houses in Bella Vista thru pag-ibig financing.

























Contact Your Sales Agent NOW!


Contact Us For More Information and Reservation. Free House Viewing Today!

Walter / Fe Molines Nacionales

Accredited Real Estate Salesperson
Sunria Realty, Imus City Cavite

OUR CONTACT NUMBERS:
+63 949 198-0699 (Smart),
+63927 955-4564 (Globe),
+63 908 283-9679 (Viber),
(046)543-3476 (Globe Landline)





reff : http://www.bellavistahousesforsale.com/2015/07/bella-vista-homes-no-equity-lipat-agad.html